Kejutan HUT TNI Ke-75, Kapolres Buol Kunjungi Markas TNI Di Buol

Kapolres Buol AKBP Dieno HefroBeri kejutan HUT TNI Ke-75 kunjungi Markas TNI membawa kue warna khas TNI

Kliknusantara.com | BUOL – Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., bersama para PJU Polres Buol kunjungi Markas TNI yang ada di Buol berikan ucapan selamat HUT TNI Ke-75, Senin (05/10/2020).

Kunjungan Kapolres itu tanpa pemberitahuan sebelumnya adalah kejutan sekaligus merupakan kado Hari Ulang Tahun TNI ke-75 tanggal 5 Oktober 2020 sekitat pukul 09.00 Wita.

Pos Angkatan Laut Buol

Rombongan Kapolres berkunjung ke Koramil di Jln. A.B. Timumun Kecamatan Biau. Setelah itu Kapolres juga sambangi Pos Angkatan Laut di jalan Arif Mansyur, Kecamatan Biau Kabupaten Buol.

AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., kepada media ini mengatakan, bahwa dirinya bersama Para PJU Polres Buol berkunjung memberi ucapan selamat dan membawa kue warna khas TNI.

Kapolres Buol saat memberi ucapan selamat dan kue kado ulang tahun TNI ke – 75 di Markas Koramil Buol

“Kita bersama PJU Buol memang sengaja memberikan kejutan serta ucapan Dirgahayu TNI Ke 75 dengan membawa kue warna khas TNI,” kata AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergitas TNI-POLRI dan akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa.

“Semoga TNI semakin dicintai dan selalu menjadi kebanggaan rakyat dalam menjaga kedaulatan NKRI, semakin profesional serta semakin bersinergi dengan Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Buol, Dirgahayu TNI ke 75 Sinergi Untuk Negeri,” tutup Kapolres..(RuslinN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Adu Kambing, Honda Revo vs Honda CBR Tewaskan Satu Orang

Mon Oct 5 , 2020
Kliknusantara.com | MUSI RAWAS – Telah terjadi kecelakaan maut, diduga adu kambing di jalan Lintas Tengah Sumatera. Korban, Suparudin (63) warga Desa Bukit Ulu, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara akhirnya meninggal di tempat Senin (05/10/2020). “Saparudin yang kelahiran Tanjung Agung meninggal dengan luka cukup parah di kepala akibat bertabrakan sesama […]