Kebakaran Jelang Fajar, PMK Korem 091/ASN Sigap Kerahkan Tim Pemadaman

KLIKNUSANTARA.COM [SAMARINDA] – Suasana pagi di Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur mendadak heboh lantaran ada peristiwa kebakaran di Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Azis Samad Gang Haji Mastur RT 33 Kelurahan Pelita Kota Samarinda, Sabtu (6/6/2020).

Dengan adanya laporan tersebut PMK Korem 091/Asn pimpinan Kopka Agus. S dan relawan, selalu terdepan diantara puluhan unit mobil PMK yang diterjunkan di lapangan berhasil memadamkan api yang menghanguskan rumah warga.

Menurut Kopka Agus S, ada 20 bangunan terbakar terdiri dari 5 ruko dan 15 rumah rumah hangus dengan jumlah warga korban terdiri dari 36 Kepala Keluarga 103 jiwa.

Sementara dari informasi dari pihak berwajib jadi, asal api dari rumah milik ibu Diana, untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan.

Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 05.40 WITA oleh tim Disdamkar Samarinda dengan dibantu tim relawan Kota Tepian.

Sumber Penrem 091/ASN

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Akibat Banjir, Alur Sungai Kayulompa Berpindah dan Terobos Kebun Warga

Sat Jun 6 , 2020
Kliknusantar.com [Kayulompa-Tolitoli] – Alir Sungai Kayulompa berpindah jalur dan menhgantam lahan perkebunan warga Desa Kayulom Kecamatan Basidondo, Kabupaten Tolitoli. Kepala Desa Kayulompa, Sukri Idrus, SE., kepada media inin pada Sabtu (6/6/2020) melalui sambungan seluler mengatakan perpindahan alur sungai di Dusun Lugus itu setelah terjangan arus banjir. Dampak dari kejadian itu […]