Kapolres Metro Bersama Forkopimda Peringati Hari Pahlawan, Bupati Bekasi: Tauladani Perjuangan Para Pahlawan

Kliknusantara.com | BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020, selasa (10/11). Kali ini upacara dilaksanakan di Pondok Pesantren At-Taqwa Puteri, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan. Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja bersama Forkopimda dan Perangkat Daerah Kabupaten Bekasi turut hadir dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati berpesan agar masyarakat Kabupaten Bekasi dapat menauladani perjuangan para pahlawan.

“Saya berpesan agar masyarakat Kabupaten Bekasi dapat menauladani para pahlawan yang telah berjuang, dengan menjadikan semangat untuk kita semua masyarakat Kabupaten Bekasi turut andil beraprtisipasi dalam membangun Kabupaten Bekasi meneruskan perjuangan para pahlawan kita, ungkapnya.”

Lebih lanjut, Bupati berharap dalam situasi pandemi sekarang ini tidak mematahkan semangat masyarakat Kabupaten Bekasi untuk membangun Kabupaten Bekasi menjadi dua kali tambah baik.

“Dengan adanya pandemi ini, saya berharap masyarakat Kabupaten Bekasi tidak putus semangat dan terus semangat dalam menjadikan Kabupaten Bekasi dua kali tambah baik, ujarnya.”

Mengenai pembangunan museum wisata religi, Bupati menyampaikan saat ini masih dalam tahap diskusi dengan keluar K.H Noer Ali.

“Sampai saat ini kami dalam tahap berdiskusi dengan pihak keluarga K.H Noer Ali mengenai pembangunan museum K.H Noer Ali, saya berharap nantinya museum ini bisa dikunjungi oleh masyarakat Kabupaten Bekasi dan mengenang jasa pahlawan K.H Noer Ali, jelasnya.”

Kegiatan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 dirangkaikan juga dengan upacara tabur bunga di makam Pahlawan Nasional Kabupaten Bekasi K.H Noer Ali.

(Yudi Kurniawan/A H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gara-Gara Chamdi Tomy,Remaja Kabgor Bergeliat di Politik

Wed Nov 11 , 2020
Memaknai hari pahlawan tidaklah harus dengan pertumpahan darah atau kontak senjata, cukup dengan beradu ide dan gagasan kita telah mengambil peran penting sebagaimana cita-cita mereka yang terdahulu untuk menjadikan bangsa ini maju dan berkeadilan. Dengan berprinsip seperti itu secara tidak langsung kita diharapkan dapat mengemban amanat untuk melanjutkan tongkat estafet […]