Kapolres Buol Ikuti Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual

Kliknusantara.com | BUOL – Polres Buol menggelar upacara secara virtual bertempat di Aula Rupatama Wira Satya dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun ini, 10 November 2020.

Peringatan Hari Pahlawan itu untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah mendahului kita dalam merebut kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia tercinta ini.

Pelaksanaan hari Pahlawan kali ini dilaksanakan sedikit berbeda dari sebelumnya karena dilaksanakan secara virtual di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Upacara hari pahlawan yang dipimpin Presiden Joko Widodo secara birtual, diikuti oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., bersama Waka Polres Buol Kompol Johnny Bolang, S.Sos., M.H., serta para PJU Polres Buol.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengatakan bahwa peringatan hari Pahlawan untuk lebih menghargai jasa para pahlawan.

“Diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana ungkapan Bung Karno yang menyatakan bahwa hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar,” ucap Kapolres kepada awak media…. (RuslinN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hingga Oktober 2020 PAD Terelesiasi 80% Dari Target 2,3 Triliun

Tue Nov 10 , 2020
Kliknusantara.com | BEKASI – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bekasi merealisasikan perolehan Pajak Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Bekasi hingga Oktober mencapai 80 Persen dari target PAD Rp 2,3 Triliun pada Tahun 2020. Hal itu dikatakan Kepala Bapenda Kabupaten Bekasi, Herman Hanafi baru-baru ini. “Untuk perolehan PAD yang kita dapatkan […]