Hari Bhayangkara

Kajati Sulteng Jalin Sinergi Dengan Media

$rows[judul] Keterangan Gambar : Kajati Sulteng
TOLITOLI, Kliknusantara.com || Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Agus Salim menyuarakan kepada seluruh jajarannya untuk menjalin sinergitas kepada seluruh media diwilayah kerja masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Kajati usai melakukan peresmian gedung kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tolitoli (6-10-2023).

Menurutnya, selain sinergitas antar lembaga pemerintah Kajati juga memprioritskan jalin kerjasama kepaa media baik cetak, online maupun elektronik.

"Sinergitas bersama teman-teman media itu pasti dan harus berkelanjutan, karena adanya media maka prestasi dan kinerja kita di Sulteng dapat diketahui oleh masyarakat" kata Kajati kepada sejumlah wartawan.

Dengan demikian, pihaknya menghimbau kepada seluruh jajaran Kejaksaan yang bertugas di sejumlah Kabupaten di Provinsi Sulteng untuk menjaga silaturahmi da kekompakan kepada media.

Hal tersebut dibuktikan, dengan dipersiapkannya ruang pers room oleh Kejari Tolitoli yang nantinya digunakan oleh sejumlah wartawan yang bertugas melakukan peliputan dikantor tersebut.

Tidak lupa, Kajati menghimbau untuk tetap menjaga situasi dan kondisi jelang pemilu serentak 2024.

"Dan dikesempatan kali ini juga saya menyampaikan untuk kita sama-sama menjaga jelang pemilu serentak tahun 2024 agar tetap kondusif hingga tahapan pemilu berahir" tutupnya.(AR)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)