HARI PAHLAWAN

Kadinsos dan P3A Terpilih Aklamasi Pimpin POBSI Kab. Purwakarta Periode 2021-2025

$rows[judul] Keterangan Gambar : Penyerahan Berkas Dari Kepengurusan POBSI Kabupaten Purwakarta dari periode sebelumnya kepada periode selanjutnya

Jawa Barat - Purwakarta, kliknusantara.com | POBSI (Persatuan Olahraga Biliar Indonesia) gelar Muscab pada hari Rabu tanggal 1 Desember 2021 di aula meeting Disporaparbud Kabupaten Purwakarta yang dipimpin langsung oleh Muhammad Husni MPd., andi Hendrik Solihin selaku sekretaris dan Ade Suhedin ST. Selaku anggota dengan hasil musyawarah bahwa tongkat kepemimpinan berhasil di pegang oleh Kepala dinas sosial dan P3A kabupaten Purwakarta yakni H. Asep Surya Komara, SH. MSi. Yang akan melanjutkan periode selanjutnya dengan masa Bhakti 2021 - 2025.

Dalam kegiatan tersebut Pengesahan susunan acara dan tata tertib serta surat keputusan telah dilaksanakan sesuai dengan substansi. Berkenaan dengan itu Musyawarah Cabang POBSI Kabupaten Purwakarta 


Ketua Umum Pengprov Pobsi Jabar yakni Ir.Rudi kadarisman dan Bendahara Umum Pengprov Pobsi Jabar yaitu Zaiman makmur affan ikut serta Secara Virtual dikarenakan masih dalam situasi Pandemi.

Rudi selaku ketua umum pengprov pobsi Jawa barat berpesan melalui telepon WhatsApp yang diloadspeker "dari awal kepemimpinannya selalu menekankan untuk tertib dalam administrasi dan semoga dengan terpilihnya ketua pengcab POBSI Kabupaten Purwakarta yang akan melanjutkan diharapkan agar lebih baik lagi dari sebelumnya yang sudah baik" 

Begitu juga kepada pimpinan sebelumnya di pengcab kabupaten yakni Jumadi, Rudi mengucapkan terimakasihnya selama ini yang sudah mau Bersama - sama membangun dan mengembangkan Biliar khususnya di Purwakarta.

"Terimakasih teruntuk sahabat saya bapak Jumadi yang sudah membantu mengembangkan olahraga biliar di kabupaten Purwakarta, yang sudah bersama - sama berjuang selama ini". Ujar rudi.


Musyawarah Cabang POBSI Kabupaten Purwakarta berlangsung dengan lancar dan hikmat, penunjukan ketua baru periode 2021-2025 terpilih secara aklamasi dan di sepakati bersama yang menunjuk Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KADINSOSP3A) yakni Bapak H. Asep Surya Komara SH,  MSi. sebagai Ketua POBSI Kabupaten Purwakarta Terpilih untuk mengemban tugas selanjutnya di Periode 2021-2025 yang mengacu kepada Anggaran dasar Anggaran Rumah Tangga (Ad/Art) POBSI sesuai substansinya.

Selaku Ketua Terpilih Asep menyampaikan “Sekarang kita fokus pada pembentukan Pengcab POBSI Kabupaten Purwakarta dan pembinaan atlet yang ada dulu, semoga dengan kekuatan yang ada kita bisa meraih prestasi untuk mengangkat nama baik Kabupaten ketingkat provinsi hingga ke tingkat nasional,” Tegas Asep.

Hadir dalam musyawarah cabang tersebut

  • Ketua Umum Koni Kabupaten Purwakarta - Bapak Muhamad Husni, 
  • Kadisporaparbud Kabupaten Purwakarta - Bapak H.Agus Hasan, 
  • Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak - H. Asep Surya Komara SH, MSi, Pengurus cabang POBSI Kabupaten Purwakarta.
  • Perwakilan Cabor :

 - Asosiasi Bola Tangan Indonesia ( ABTI Kab.Purwakarta ), 

- PSSI kabupaten Purwakarta, 

- Afkab Purwakarta, 

- Forki Kabupaten Purwakarta, 

- PTSI Kabupaten Purwakarta

Seusai muscab digelar, Jumadi mengatakan kepada awak media bahwa “Saya yakin di bawah kepemimpinan Ketua POBSI terpilih ini selain mampu merubah mindset masyarakat tentang olahraga biliar yang dinilai negatif juga menjadikan cabang olahraga biliar ini menjadi cabang olahraga unggulan di Kabupaten Purwakarta,” kata Jumadi.

Di kesempatan yang sama, Asep Selaku Ketua Terpilih juga menambahkan  “Pengurus POBSI nanti harus mempunyai komitmen yang sama yakni memajukan olahraga biliar dan juga menjadikan cabang olahraga biliar ini menjadi cabang olahraga unggulan di Kota istimewa ini Kabupaten Purwakarta,” "pungkasnya


A H

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)