Kades Cup Desa Stadong: Club Futsal Cappa Ujung Luokmanipi Dikawal Supporter Fanatik Hingga Juara

Kliknusantara.Com, DAMPUT – Desa Luokmanipi tak mau ketinggalan dalam olah raga sepak bola Kadesa Cup yang diselenggarakan Kepala Desa Stadong Kecamatan Dampal Utara (Damput) Kabupaten Tolitoli yang saat ini sedang bergulir.

Salah satu tim andalan Desa paling ujung Barat Kecamatan Dondo itu adalah Club Futsal Cappa Ujung asal Dusun Palembang. Tim ini memiliki formasi pemain yang lumayan tangguh dan mampu mengibangi permainan lawan pada putaran pertam hingga berhasil melaju ke putaran berikutnya. babak 8 besar.

Tim Futsal yang dimanajeri oleh Mappe Rapi itu tengah bermain melawan tim futsal desa tetangganya, Desa Pangkung yang sama-sama Tim dari Kecamatan Dondo, Jum’at (27/11/2020) sore.

Sawiah salah seorang supporter dan pendukung fanatik Tim Cappa Ujung dari Luokmanipi yang ditemui saat tengah serius menyaksikan tim andalannya di lapangan stadong mengatakan dirinya optimis timnya itu akan menjadi juara. Ia pun mengaku siap mengawal tim kesayangannya itu hingga juara.

“Apa pun hasilnya hari ini, Cappa Ujung Palembang sudah lolos ke putaran 8 besar, namun kalau bisa menang melawan pangkung hari ini berarti Cappa Ujung lolos ke 8 besar dengan posisi puncak klasmen,” ujarnya penuh semangat.

Lanjut Sawiah, “kami sebagai suporter akan terus mengawal Cappa Ujung Palembang di pertandingan berikutnya dan berharap juara di Kades Cup Desa Stadong ini”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Rapat RKPDes Desa Ogolali Tetapkan Agenda Fisik Prioritas Anggaran Tahun 2021

Sun Nov 29 , 2020
Kliknusantara.Com, DAMPUT – Pemerintah Desa Ogolali Kecamatan Dampal Utara (Damput), telah selesai melaksanakan Rapat Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKPDes) untuk tahun anggaran tahun 2020. Rapat RKPDes Desa Ogolali itu tetapkan agenda prioritas untuk tahun depan. Keterangan itu disampaikan Kepala Desa Ogolali melalui Sekdesnya, Burhanuddin yang ditemui awak Liputan Desa Membangun […]