Kades Betengon Terima Kedatangan Petugas Sensus 2020

Kliknusantara.com, Betengon-Tolitoli | Desa Betengon kedatangan 2 orang petugas Sensus Penduduk dari Badan Pusat Statisti (BPS) guna melakukan pendataan kependudukan di Desa Betengon.

Kehadiran mereka di Balai Desa Betengon bermaksud menemui Kades untuk melaporkan dimulainya sensus. Kegiatan pendataan akan dimulai pada hari Selasa (8/9/2020).

Naharuddin, Kades Betengon saat dikonfirmasi awak media ini pada saat itu membenarkan adanya rencana sensus yang disampaikan kedua petugas tersebut.

“Iya, maksud mereka menemui saya sekedar menyampaikan bahwa pada Selasa ini, mereka akan mulai melakukan pendataan sekaligus penandatangan SPPD mereka berdua,” ujar Kades Naharuddin.

Dari keterangan Kadesa Betengon ini, diperoleh informasi kemungkinan pendataan mereka akan berlangsung selama sepekan.

“Mudah-mudahan pendataan mereke berjalan lancar mengingat sekarang cuaca lagi kurang bersahabat. Lebih banyak hujan yang dapat menghambat pendataan mereka,” harap Naharuddin….(Abi).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PAUD Handayani Dondo Desa Malala Tetap Beroperasi Meski Masa Pandemi, Ini Ketentuannya

Wed Sep 9 , 2020
Kliknusantara.com, Malala-Tolitoli | Aktifitas PAUD Handayani Dondo Desa Malala yang terletak di Dusun Siginting, tetap berjalan dimasa pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut saat ini. Hal itu terungkap saat awak media ini bertemu dengan Pengelolah dan Tutor PAUD Handayani pada Rabu (9/9/2020) sekitar jam 09.30 di Gedung PAUD Handayani Dondo […]