Kades Banagan: Pembuatan MCK Di Dusun Wanuae Segera Direalisasi

Rupiadin, Kades Banagan Kecamatan Dampal Utara, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah

Kliknusantara.com [Banagan-Tolitoli] – Pembuatan MCK untuk Dusun III Wanuae telah diprogramkan dalam anggaran Desa Banagan Tahun ini. Program itu akan segera direalisasikan tepatnya di Kampung Lacubbe yang terdapat 10 rumah bertetangga.

Agenda pembangunan fasilitas umum untuk mandi, mencuci dan jamban itu dikemukakan Rupiadin selaku Kades Banagan Kecamatan Dampal Utara saat menerima awak media ini di Balai Desa Banagan pada Selesa (2/6/2020) sekira jam 09 pagi hari waktu Indonesia Tengah.

‘Warga kampung Lacubbe usulkan pembangunan MCK, insya Allah akan direalisasikan tahun 2020,” kata Rupiadin

Dikataknnya, pembangunan MCK jadi prioritas anggaran Desa Banagan sesuai usulan warga Kampung Lacubbe. Pembangunan itu menjadi urgen mengingat warga di kampung tersebut belum miliki fasilias jamban yang sehat.

Posisi Kampung Lacubbe agak masuk ke arah dalam Desa Banagan. Letaknya berjarak sekitar 1 Km dari jalan Trans Sulawesi.

“Mudah-mudahan dengan terbangunya MCK di kampung ini warga tidak buang air besar di sembarang tempat,” ujar Rupiadin…. (Abi).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jalan Kantong Produksi Salah Satu Agenda Prioritas Desa Banagan Tahun 2020

Tue Jun 2 , 2020
Kampung Lacubba, Dusun Wanuae Desa Banagan Kecamatan Dampal Utara, Tolitoli, Sulteng. Kliknusantara.com [Banagan-Tolitoli] – Jalan kantong produksi di Dusun III Wanuae menjadi salah satu program prioritas dan telah dialokasikan dalam anggaran Desa Banagan Tahun 2020. Rencananya Program itu segera direalisasikan dalam waktu dekat ini. Agenda pembuatan jalan kantong produksi itu itu […]