Jembatan Gantung Segera Dibangun Pemkab Musi Rawas, Kades Pulau Panggung: Masyarakat Sangat Berterimakasih

Pengecekan titik nol pembangunan Jembatan Gantung yang Segera Dibangun Pemkab Musi Rawas,

Kliknusantara.com | MUSI RAWAS, Walaupun di tengah-tengah Covid-19 Pemerintah Musi Rawas selalu berusaha membangun Insfratruktur demi kesejahteraan dan memperlancar akses perekonomian masyarakat. Salah satunya, pembangunan Jembatan Gantung di Desa Pulau Panggung Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

Untuk 0embangunan Jembatan yersebit, sudah dilakukan pengecekan titik nol. Hal itu kemudian menandai jembatan itu akan segerah dibangun.

Azhari, ST. saat dikonfirmasi menjelaskan, Pemerintahan Daerah Musi Rawas berusaha mempermudah akses perekonomian masyarakat dan mempermudah akses anak sekolah SMP dan SD dengan menggunakan anggaran bantuan Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2020.

Lokasi pembangunan jembatan gantung di Desa Pulau Panggung

“Pemerintah segera membangun jembatan gantung, harapan kami tahun ini jembatan itu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya masyarakat Desa Pulau Panggung,”ungkap Azhari yang ditemui Tim Liputan Desa Membangun pada Selasa (13/10/2020).

Di waktu yang sama, Rozali Kepala Desa (Kades) Pulau Panggung mengatakan, bahwa pastinya sangat senang dengan 0embangunan itu.

“Yang jelas masyrakat Desa Pulau Panggung sangay bersyukur dan berterimakasih dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas atas pembanguan jembatan gantung di Desa kami. Karena jembatan yang dibangun ini selain dari pada membantu perekonomian masyarakat, merupakan akses terpenting bagi anak-anak sekolah di saat musim banjir. sebab desa kami merupakan desa rawan banjir yang terletak di pingggiran sungai musi dan akses anak sekolah menujuh sekolah SD dan SMP.

“Lokasi SD dan SMP di dusun 1 Pulau Panggung, jembatan yang dibangun dari dusun 7 ke Dusun,” jelas Kades….. (Znr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pangdam VI/Mulawarman Pimpin Serbuan Teritorial Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Wed Oct 14 , 2020
Kliknusantara.com | SAMARINDA – Serbuan Teritorial merupakan kegiatan bertujuan membantu dan mengatasi kesulitan yang dihadapi warga yang terdampak Covid-19. Pada kegiatan seruan teritorial dalam rangka pendisiplinan Protokol kesehatan, yang digelar Pangdam VI/Mulawarman (Mlw) di Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Samarinda, jalan Gajah Mada, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, […]