Jelang Pilkada, KPU Buol Rakor Sinkronisasi Data Pemilih Bersama PPK Se-Kabupaten Buol

Kliknusantara.com, BUOL_SULTENG | Jelang pilkada serentak 9 Desamber 2020. KPU Buol melakukan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Data Pemilih dengan PPK Se-Kabupaten Buol di kantor KPU Buol hari ini, Selasa (8/9/2020).

“Sengaja Kami hari ini mengundang PPK bidang data untuk mensinkronisasi data pemilih di pilkada serentak Desember mendatang,” kata Saida, salah seorang komisioner kpu Buol.

Komisioner KPU Buol Divisi Data dan Perencanaan itu mengatakan kepada media ini bahwa kegiatan yang mereka lakukan itu untuk menyempurnakan data pemilih.

“Rakor sinkronisasi data ini bertujuan untuk menyempurnakan data pemilih serta meminimalisir kesalah data sebelum kami plenokan menjadi DPS (Data Pemilih Sementara),” tutup Saida….. (RN).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Datangi Pasar, Sat Samapta Polres Buol Sosialisakan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Tue Sep 8 , 2020
Kliknusantara.Com, Buol_Sulteng | Satuan Samapta Polres Buol melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan membagikan masker di Pasar Sentral Buol dan Pasar Kampung Bugis Kec Biau, Selasa (8/9/2020). Kegiatan sosialisasi dipimpin Kanit I Dalmas Sat Samapta Polres Buol itu dimaksudkan guna menekan penyebaran virus corana di Kabuaten Buol, Sulawesi Tengah. “Sosialisasi ini […]