Jelang HUT Ke-75 TNI, Bersama Dandim 1305/BT, Danlanal Pimpin Ziarah Nasional Sekaligus Jadi Irup Di TMP Tolitoli

Danlanal Tolitoli didampingi Dandim 1305 BT menabur bunga saat ziarah nasional di TMP Kalangkangan jelang HUT TNI ke-75, Jum’at 2 Oktober 2020

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Danlanal Tolitoli, Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono,S.T., M.M beserta Dandim 1305/BT Kab. Tolitoli, Letkol Inf Farid Yudis Purwanto. melakukan Upacara dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalangkangan dalam rangka peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020. Jumat (2/10/2020).

Pada Ziarah memperingati HUT TNI ke 75, bertindak sebagai pimpinan ziarah nasional dan inspektur upacara adalah Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono,S.T., M.M dan bertindak sebagai Komandan Upacara Letda Laut (S) Tri Sudarsono.

Pasukan upacara yg terdiri Lanal Tolitoli , Kodim 1305/BT , Kompi C 711/Rks, Pom TNI AD , POM TNI AL

Hadir juga dalam kegiatan Upacara ziarah tsb , Kasdim 1305/BT, Mayor Inf Iko Power S. Danramil 1305-01/Baolan, Kapten Inf.Bahar. Pasintel, Kapten Laut (P) M. Pohan.Pasilog Kodim 1305/BT, Kapten Inf.Salam. Perwira Staf Kodim 1305/BT dan Perwira staf Lanal Tolitoli.

Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono,S.T., M.M mengatakan, Upacara dan ziarah di TMP adalah rangkaian acara yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75.

Tak hanya itu Kodim 1305/BT dan Lanal Tolitoli juga melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan 100 Sembako dan pengobatan gratis kepada Masyarakat di Desa Ginunggung, Kecamatan Galang dan Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan.

“Dengan dilaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial ini kita berharap dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya di kabupaten Tolitoli, bersinergi dengan masyarakat untuk membangun negeri ” ucap Dandim 1305/BT Kab. Tolitoli, Letkol Inf Farid Yudis Purwanto.

Seluruh kegiatan Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalangkangan dan Bhakti Sosial di Desa Ginunggung dan Kelurahan Baru berlangsung dengan khidmad, tertib, aman dan lancar……. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tony-Antoni Nomor Urut 2, Untuk Pilkada Lampung Selatan

Sat Oct 3 , 2020
Kliknusantara.com |LAMPUNG SELATAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Tony Eka Candra – Antoni Imam (Tony-Antoni), resmi mendapatkan nomor urut pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Pasangan yang diusung oleh tiga parpol elite yaitu Golkar (7 kursi), PKS (6 kursi) dan Demokrat (5 kursi) itu, memperoleh nomor […]