Jaring Pasangan Di Luar Nikah, Satpol PP Tolitoli Akan Sanksi Pemilik Kos dan Penginapan

Kasatpol PP Tolitoli, Samsu M. Saleh didamping Kabid penegakan perda

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Sebanyak 4 pasangan diluar nikah serta 21 warga tidak memiliki identitas terjaring razia rutin tim gabungan Satpol PP Kabupaten Tolitoli pada Sabtu (14/11/2020) malam. 

Setelah menelusuri wilayah Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, tim gabungan menelusuri sejumlah kos-kosan dan penginapan di daerah Kelurahan Tuweley. Disana, mendapati 4 pasangan diluar nikah dan 21 warga yang tidak memiliki identitas.

Semua, pasangan diluar nikah dan warga yang tidak memiliki identitas tersebut dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Tolitoli untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

Kepala Satpol PP Kabupaten Tolitoli, Samsuh M. Saleh mengatakan pihaknya dalam razia rutin kali ini berhasil mengamankan 4 pasangan diluar nikah dan 21 orang tidak memiliki identitas. 

Sedangkan, untuk pasangan diluar nikah yang terjaring jika terbukti kuat melakukan tindakan asusila, dijelaskan Samsuh, pihaknya akan membawa ke Pengadilan. 

“Kalau nanti memang terbukti kuat, kita bawa ke pengadilan,” jelasnya. 

Sementara itu, untuk penyedia tempat yang didapati pasangan diluar nikah itu termasuk suatu pelanggaran. Samsuh menyebutkan pihaknya akan memberikan surat peringatan. 

“Apabila hingga tiga kali kita berikan surat peringatan tempat tersebut melakukan pelanggaran, akan kita tindak tegas dan berkoordinasi dengan pihak perizinan,” tandasnya…… (AN34).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gubernur Resmikan Driving Range Roviega Golf Palu

Sun Nov 15 , 2020
Kliknusantara.com | SULTENG – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola,M.Si meresmikan Driving Range Roviega Golf Palu Sulawesi Tengah, pada Minggu (15/11). Kegiatan ini dirangkaikan dengan pelaksanaan tournament golf Kapolda Sulawesi Tengah Cup 2020. Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola,M.Si menyampaikan bahwa beberapa tahun terakhir cabang olahraga […]