Hari Bhayangkara

Jamaah Padati Masjid Istiqomah untuk Sholat Idul Adha 1445 H

$rows[judul]

SUNGGUMINASA, Kliknusantara.com|  Jamaah memadati Masjid Istiqomah untuk melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H  . Sejak pagi hari, jamaah sudah berdatangan dari berbagai wilayah untuk mengikuti sholat sunnah Idul Adha yang dilaksanakan pada pukul 06.00  sampai 08.00 waktu setempat. 

Suasana khusyuk dan penuh semangat mewarnai jalannya Sholat Idul Adha di Masjid Istiqomah. Sholat Idul Adha diimami oleh Ustadz Chandra Fahrezi dan khotibnya adalah  Amiruddin Spd.,Mpd., dalam khotbahnya  menyampaikan tentang makna dan hikmah di balik Hari Raya Idul Adha, yaitu tentang ketaatan dan keikhlasan Nabi Ibrahim AS dalam berkurban. 

Setelah sholat dan khotbah selesai, jamaah kemudian menyembelih hewan kurban. Pada tahun ini, Masjid Istiqomah menyembelih Satu ekor sapi,  Daging kurban tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Ridwan Dg. Sele, selaku Ketua Panitia Kurban Masjid Istiqomah, mengatakan bahwa pelaksanaan Sholat Idul Adha tahun ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan panitia yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini.

Muhammad Adrian, salah seorang jamaah yang hadir, merasa senang dapat melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Istiqomah. Ia mengatakan bahwa suasana di masjid sangat khusyuk dan khidmat. 

Sholat Idul Adha di Masjid Istiqomah merupakan salah satu wujud kecintaan umat Islam terhadap Allah SWT dan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan. Selain itu, Idul Adha juga menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan antar umat Islam.... (Taufik) . 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)