Jalan Dusun Palembang Segera Rampung, Kades Luokmanipi: Tidak Perlu Lagi Takut Celaka

Pekerkaan jalan Dusun Palembang Luokmanipi yang memasuki tahap penyelesaian 100 Persen

Kliknusantara.com, Luokmanipi | Pemdes Luokmanipi realisasikan usulan warga Dusun Palembang membangunan jalan sepanjang 1 km.

Jalan yang tepatnya berada di dusun palembang itu kini pembangunanya menghampiri rampung seratus persen.

Menurut Rusdi K Panessai, Kades Luokmanipi, saat menerima awak media ini pada Jum’at (18/9/2020) pagi di kediamanya, mengatakan realisasi itu sesuai agenda prioritas anggaran Dana Desa tahun ini.

“Jalan ini terbangun melalui usulan warga Dusun Palembang dan jadi prioritas di tahun 2020. Pembangunanya pakai DD 2020 dan kini pembangunanya sudah menghampiri rampung seratus persen,” kata Rusdin K Panessai.

Tahapan pembangunan jalan itu dimulai dengan membangun talut. Kemudian penimbunan. Untuk saat ini sedang menunggu alat berat ‘Bomag’ untuk pemadatan timbunan yang telah dihampar.

Menurut Kades, nantinya setelah rampungnya pembangunan jalan Dusun Palembang, warga yang melintas aman dan nyaman.

“Tidak perlu lagi khawatir celaka seperti sebelum dibangun jalan ini,” tukasnya……(Abi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggota Koramil 1902/Plered Dampingi Pembagian BLT KEMENSOS Tahap VI Di 5 Desa

Sun Sep 20 , 2020
Kliknusantara.com | PURWAKARTA – Pemerintah Pusat sudah menyalurkan dana bantuan sosial melalui kementerian sosial untuk didistribusikan kepada masyarakat oleh pihak perwakilan Pos Indonesia. Dalam Pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp. 300.000/Kartu Keluarga saat ini pendistribusian diberikan kepada masyarakat yang berada di 5 Desa yang didampingi oleh Anggota Koramil 1902/Plered […]