Jakarta Youth Award, LSM ‘Penguasa’ Metropolitan

Kliknusantara.com |JAKARTA – Sebaik-baik insan adalah yang bermanfaat maksimal untuk kemanusiaan

Peran kritis Jakarta Youth Award (JYA) di suasana Coronavian bisa melayani memberikan inspirasi, nilai, prestasi karya keteladanan kepada fungsionaris tokoh pejabat di DKI.

Hal yang sama lebih dulu pernah diraih oleh Ahmad Riza Patria yang kini jadi Wagub DKI.

Pernyataan ini disampaikan 2 pejabat DKI, Novita Dewi, Dirut PT Jakarta Tourisindo dan Juaeni Yusuf, Kadinas Sumber Daya Air DKI yang hadir mewakili 11 insan yang meraih Anugrah dari JYA 2020, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan berlangsung di markas KAHMI Jaya Pimpinan HM Taufik yang juga Waka DPRD dari Gerindra DKI di jalan Cipinang Baru Utara, Jakarta Timur, sekaligus memperingati Maulud Muhammad Saw dan Sumpah Pemuda 2020.

9 Pejabat lainnya yang meraih JYA 2020 ya’ni :
1.Bayu Meghantara Walkot Jakarta Pusat 2.Haris Pratama Pimpinan KNPI Pusat 3.IDI 4.Persatuan Perawat Nasional Indonesya 5.Habiburokhman DPR Gerindra 6.Laxmana Djamhuron PW Ketua KONI DKI 7.Wibi Andrino Nasdem DKI 8.Widyastuti Kadinkes DKI 9.Rustam Efendi Pimpinan PMI DKI.

Team Seleksi Sulhi yang dibantu Cecep, Rahmat dan Boby telah memverifikasi 65 Calon berazas Komitmen, Profesio, Tanggung jawab dan Jejak media.

JYA dikelola Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pemuda Jakarta Pimpinan Syaiful Jihad, beranggotakan LSM :
1.HMI UNJ. 2.Himpunan masyarakat untuk kemanusiaan & keadilan (Humanika) 3.Koalisi perkotaan jakarta (Jakarta urban Civilition) 4.Jakarta Publik Service (Jps) 5.Komunikasi Peduli Pendidikan Jakarta (KPPJ) 6.Jakarta Monitoring Networking (JMN) 7.Masyarakat Pemantau Olah Raga Jakarta (MPOJ) 8.Lembaga Pengembangan Peran Serta Masyarakat (LP2SM) 9.Lembaga Pemantau Jakarta (LPJ)

Sebelun Pemberian JYA 2020, Wagub DKI Ir Ahmad Riza Patria yang pernah dapat YJA menyambut via Tele konfrensi dan Novita Dewi menyayangkan acara bagus ini seharusnya bisa saya fasilitasi di Hotel Cempaka Putih. * Mahdi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pesan Babinsa Tanjung: Libur panjang Boleh Berwisata Ke Pantai Tapi Harus 3M dan 1 K

Fri Oct 30 , 2020
Kliknusantara.com | PENAJAM – Menghadapi libur panjang yang bersamaan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 29 Oktober 2020, Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Serda Heri tak bosan-bosannya selalu mengingatkan kepada para pengunjung wisata pantai Tanjung Jumlai dan pantai Corong agar patuhi 3 M, dengan maksud untuk mengantisipasi adanya penyebaran […]