Jaga Stamina Tetap Fit, Personil Brimob Banten Rutin Lakukan Olahraga Pagi

Kliknusantara.com, KOTA SERANG | Tugas Polri, khususnya Brimob kedepannya semakin berat. Untuk mengantisipasi hal tersebut, terutama hal-hal yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas, maka dibutuhkan persiapan dan stamina dan fisik yang prima.

Guna menjaga stamina dan fisik tetap prima serta sehat dan bugar, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, maka salah satu cara yang dilakukan adalah melaksanakan olahraga secara rutin, khususnya olah raga pagi, agar fisik tetap sehat dan prima.

Sebelum melaksanakan olahraga pagi ini, seluruh personil Brimob Banten mengikuti apel pagi terlebih dahulu.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa tujuan olahraga pagi ini untuk menjaga kebugaran anggota sehingga fisik tetap prima dan senantiasa siap digerakkan apabila ada perintah tugas.

“Apalagi ditengah pandemi Covid-19, Banten sekarang ini dalam masa pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) personil kita banyak dilibatkan dalam melaksanakan giat-giat preventif maupun preemtif,” ujar Dwi Yanto Nugroho kepada awak media usai melakukan olahraga pagi, Rabu (16/09/2020).

Dwi Yanto Nugroho juga mengajak seluruh personil Brimob Banten untuk semangat melaksanakan olahraga agar fisik tetap terjaga.

“Kedepan tantangan tugas kita semakin berat dan kompleks sehingga dibutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam bertindak, kuncinya adalah lakukan olahraga secara teratur,” tandas Dwi Yanto Nugroho.

Usai berlari mengitari Mako, dilanjutkan dengan senam bersama dengan tujuan agar otot–otot kembali renggang.

Kegiatan olahraga pagi ini dipimpin oleh Iptu Heri dan didampingi oleh Dansat Brimobda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, Danyon A Pelopor Satbrimobda Banten Kompol Norhayat, Wadanyon B Pelopor AKP Totong, Wadanyon C Pelopor AKP Tatang serta diikuti oleh personil Brimob Banten lainnya. (Ayu)

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggaran Dana Desa Secara Nasional Naik Tipis, Begini Arahan Menteri Desa Kepada Para Kades

Wed Sep 16 , 2020
Kliknusantara.com, JAKARTA -| Anggaran Dana Desa untuk tahun 2021 mengalami kenaikan dari anggaran tahun sebelumnya. Alokasi anggaran Dana Desa tahun 2021 menjadi sebesar Rp72 triliun dari 71,2 triliun pada tahun 2020. Angka itu meningkat tipis, 1,1 persen dari tahun sebelumnya.  Hal itu dikemukakan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi […]