Jadi Irup Hutda Ke-60 Tolitoli Lingkup Satpol PP, Begini Pesan Samsuh M Saleh

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Masyarakat Kabupaten Tolitoli secara serentak memperingati Hari Ulang Tahun Daerah ke-60 Kabupaten Tolitoli dan kegiatan tersebut juga diikuti Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tolitoli termasuk juga Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tolitoli.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tolitoli, selaku Pembina Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Daerah ke-60 Kabupaten Tolitoli di lingkungan Satpol PP dalam amanatnya mengungkapkan, bahwa peringatan terhadap hari jadi Kabupaten Tolitoli yang dilakukan setiap tahun sesungguhnya bukanlah semata-mata sebuah bentuk ceremony dan rutinitas tanpa makna yang menjadi kegiatan biasa tanpa arti.

Menurut Samsuh, peringatan hari ulang tahun itu dapat menjadi momen refleksi terhadap apa yang telah dilakukan dan dicapai pada tahun yang lalu. Refleksi itu, kata Kepala Satpol PP Tolitoli ini diharapkan mampu belajar dan mengambil hikmah dari setiap pengalaman untuk lebih baik pagi.

Selain itu, dikatakan yang juga Sekretaris KKSS Tolitoli ini, memperingati Hari Ulang Tahun Ke-60 Pemerintah Kabupaten Tolitoli juga dapat dipandang sebagai starting point untuk merencanakan dan mencapai prestasi yang lebih baik dan lebih tinggi dari sebelumnya.

“Pengalaman yang dirasakan dimasa lalu harus menjadi pembelajaran dan cambuk positif untuk mendorong peningkatan kinerja daerah guna mencapai kemakmuran dan keadilan bagi seluruh masyarakat Tolitoli,” ungkapnya.

Samsuh M Saleh mengajak kepada semua pihak khususnya seluruh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tolitoli berkomitmen untuk membangun Tolitoli. 8a menekankan agar selalu siap mengimbangi tuntutan kemajuan dengan menjadi sosok sumber daya manusia aparatur yang berkualitas, kompeten, profesional dan memiliki integritas kuat serta inovatif dalam menjalankan setiap tugas dan fungsi yang diemban sebagai seorang aparatur sipil negara.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Daerah ke-60 Kabupaten Tolitoli dilingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tolitoli berjalan hikmad. Ada pun tema Peringatan Hari Ulang Tahun Daerah ke-60 Kabupaten Tolitoli Tahun 2020 adalah “Bersama Mewujudkan Tolitoli Yang Aman Dan Bebas Covid-19″……. (AN34).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Libatkan Karang Taruna, Kepala Desa Karangsinom Bangun TPU dan Tempat Keranda Baru

Fri Dec 11 , 2020
Kliknusantara.com | KARAWANG – Kelayakan tempat keranda sudah tidak bisa digunakan karena bangunannya sudah lapuk, dan kotor, yang mana tempat tersebut sangat dibutuhkan masyarakat untuk keperluan penyimpanan keranda, pemandian mayit (Jenazah). Kepala Desa Karangsinom, Nano Karno yang akrab dengan sapaan Lurah Kinoy ini tidak tinggal diam melihat itu, dengan sigap […]