Ini Penjelasan Mike Tyson yang Menangis di Setiap Pertarungan Dalam Kariernya

Kliknusantara.con | Mike Tyson adalah legenda hidup sepanjang sejarah olahraga tinju yang pernah ada dimuka bumi. Kegarangannya menyelesaikan lawannya dalam waktu singkat di ronde awal adalah catatan penting dari si leher beton.

Ketakutan memainkan peran utama dalam kesuksesan legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson pada masa jayanya saat lawan-lawannya menerima pukulan darinya,

Kombinasi kecepatan dan kekuatannya membuat Mike Tyson tidak terkalahkan selama bertahun-tahun. Itulah sebabnya dia pernah dijuluki “orang paling buruk di planet ini.”

Tetapi, Tyson baru-baru ini mengakui bahwa dia meneteskan air mata sebelum menjalani pertarungan.

Pria berusia 54 tahun itu mengakui bahwa dia takut pada dirinya yang dulu.

Menurut Tyson, dia adalah sosok pemarah di dalam dan di luar ring. Dalam episode podcastnya yang sangat populer, Tyson membuka sisi kepribadiannya itu dan bagaimana hal itu memengaruhi kehidupannya setelah tinju.

“Saya tahu seni bertarung, saya tahu seni perang, hanya itu yang pernah saya pelajari. Itulah mengapa mereka takut kepada saya ketika saya di atas ring,” kata Tyson dilansir BolaSport.com.

“Sekarang hari-hari itu berlalu, saya bukan apa-apa. Saya sedang mengerjakan seni kerendahan hati. Itulah alasan saya menangis karena saya bukan orang seperti itu lagi dan saya merindukannya,” tutur Tyson.

“Terkadang saya merasa diri buruk karena aku tidak ingin lawan keluar dari ring karena jika dia keluar, neraka akan datang bersamanya. Saya benci dan takut.”

Dalam episode ‘Hotboxin’ yang berbeda dengan Mike Tyson, dia mengungkapkan bahwa dia selalu takut dengan amarahnya sendiri meskipun membantunya menjadi salah satu petinju paling dominan dalam sejarah.

Dia mengatakan bahwa dia menangis sebelum pertarungan dalam kariernya karena tahu bahwa dia harus berubah menjadi seseorang yang tidak dia inginkan untuk sukses di atas ring.

“Saya selalu menangis sebelum bertarung. Saya bersiap untuk berubah menjadi seseorang yang tidak saya sukai. Dia membawa rasa cemburu, iri, bersalah, dia membawa banyak barang,” aku Tyson.

“Tidak ada yang pernah menyatukannya. Itulah saya, semua yang buruk adalah pria itu (saya). Semua yang saya ingat dari masa lalu saya, ibu saya, keluarga saya, adalah pria itu. Dia ego saya, dia tidak ingin pergi.”

Banyak orang yang bertanya apakah sisi Mike Tyson yang menangis sebelum bertarung akan muncul ketika dia berhadapan dengan Roy Jones Jr pada bulan November mendatang……[]

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sempat Tertunda, Karang Taruna Desa Pangkung Segera Gulirkan Pertandingan Futsal

Fri Sep 11 , 2020
Kliknusantara.com, Pangkung-Tolitoli | Meski sempat tertunda karena kebijakan PSBB beberapa waktu lalu, Karang Taruna Desa Pangkung akan laksanakan pertandingan bola mini pada bulan September 2020 ini di lapangan Desa Pangkung Kecamatan Dondo. Penegasan itu disampaikan Ketua Karang Taruna Desa Pangkung, Ardiansya saat menggelar rapat persiapan pelaksanaan pertandingan di Desa Pangkung, […]