Ikatan Mahasiswa Nusantara Demo Erick Tohir, Tolak Komersialisasi Vaksin

Massa aksi ikatan Mahasiswa Nusantara

Kliknusantara.com | JAKARTA – Massa dari Ikatan Mahasiswa Nusantara (IMAN) menggelar demonstrasi di depan Gedung Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Jl. Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2020)siang.

Di lokasi itu mereka membakar ban dan aksi teatrikal, Akibatnya terjadi kemacetan ban roda dua dan empat yang tak terhindarkan.

Ketua Koordinator Nasional IMAN, Fahrurozi mengatakan pihaknya menuntut batalkan program Vaksinasi Mandiri/ Vaksinasi Berbayar kepada BUMN karena terindikasi adanya komersialisasi bisnis yang berdampak akan merugikan rakyat.

“Kita menuntut Erick Thohir (Menteri BUMN) agar mencabut program vaksinasi mandiri, gratiskan vaksin untuk seluruh Rakyat Indonesia”.

Menurutnya, pihaknya menginginkan agar Menteri BUMN membatalkan program vaksinasi mandiri Covid-19 karna jelas merugikan rakyat dan terindikasi adanya kepentingan bisnis dan celah bagi para koruptor, Harusnya vaksin itu di bagikan cuma cuma kepada seluruh Rakyat Indonesia.

Sejumlah massa aksi Ikatan Mahasiswa Nusantara (IMAN) masih bertahan di sekitar Gedung Kementrian BUMN. Mereka menginginkan agar Erick Thohir atau yang mewakili keluar dan menemui mereka.

Jendral Lapangan Aksi, Maulana Fazri pihaknya akan terus melakukan aksi demonstrasi sampai tuntutan kami tuntas….. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Butuh Perhatian Pemerintah, Belasan Tahun Berdiri SMKN Muara Beliti Belum Miliki Pagar

Tue Dec 15 , 2020
Kliknusantara.com | MUSI RAWAS – Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Negeri Muara Beliti yang terletak di jalan lintas Sekayu Desa Suro Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, ternyata tidak memiliki pagar Sekolah, yang merupakan sarana fital untuk terwujudnya keindahan dan kerapian Sekolah. Belum ada nya pagar permanen tentunya akan […]