HUT Desa Ogogasang, Semarak Lomba RT Disambut Antusias Warganya

Kliknusantara.com, Ogogasang-Tolitoli | Dalam rangka meriahkan ulang tahun (HUT) Desa Ogogasang yang ke-53, Pemdes Ogogasang laksanakan lomba antar RT se Ogogasang.

Untuk meriahkan lomba antar RT itu, warga kini sibuk berbenah dengan membuat pagar dan berbagai pernak-perniknya. Pagar kemudian dicat dengan warna yang disepakati.

Menurut Aan selaku Sekdes Ogogasang saat menerima awak media ini pada Senin malam (7/9/2020) di Balai Desa Ogogasang, pihaknya membenarkan merencanakan kegiatan ulang tahun ke-53 Desa Ogogasang.

Aan, kegiatan itu untuk menyemarakkan kegiatan desa serta mendorong keindahan dan kerapian desa. Selaku aparat desa pihaknya berharap dengan kegiatan itu juga keakraban dan silaturahmi serta kerja sama antara warga bisa terjalin dengan baik.

Menyinggung soal penilaian lomba, menurut Sekdes itu, akan dilakukan oleh tim juri. Serta akan dilakukan puncaknya pada 29 September 2020.

“Penilaian lomba antar RT jatuh pada tanggal 29 September 2020 nanti,” kata Aan.

Amatan media ini, di siang hari, tampak warga penuh semangat mempersiapkan semua yang jadi penilaian saat hari H. Antara lain, kerapian pagar, tanaman di pekarangan, kebersihan dan ke indahanya.

Sejauh ini warga tampak sangat kompak. Sudah terbenahi pagarnya sekitar 90 %. Pemandangan kini sudah nampak terlihat indah. Tersisa berikutnya tinggal benahi tanaman pekerangan….. (Abi).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lakukan Penelitian, Universitas Pertahanan Kunjungi Kodim IKN di PPU

Wed Sep 9 , 2020
Kliknusantara.com, PENAJAM | Dalam rangka penelitian dan kesiapan rencana perpindahan IKN (Ibu Kota Negara ) ke pulau Borneo , Universitas Pertahanan ( UNHAN ) dengan ketua Tim Dr. Herliana J.R .Saragih,M.Si bersama Kolonel Czi Ari Pitoyo Sumarno .S.A.P, M.M yang di dampingi dari Kodam VI /Mulawarman (Mlw) kunjungi Kodim 0913/PPU, […]