Hujan Deras Dan Lama, Jembatan Darurat Di desa Ogowele Putus Terbawa Arus Banjir

Sulteng – Tolitoli | DONDO – Hujan deras mengguyur Desa Ogowele Kecamatan Dondo dan sekitarnya, sebabkan jembatan darurat di kompleks Dusun Bumi Angin putus dan terbawa arus, Senin malam (22/2/21).

Informasi yang diterima dari salah seorang tokoh masyarakat setempat, Agus Asli, mengatakan bahwa jembatan yang menghubungkan Desa Ogowele dengan Desa Ogowele Buga dan Desa Anggasan itu mengalami kerusakan setelah hujan yang turun dalam durasi yang lama.

“Hujan deras di Ogowele suda sehari semalam. Tidak ada redah hujan, pagi ini d guyur hujan lagi,” katanya melalu sambungan whatsapp, Selasa (23/2) sesaat lalu.

Mantan aparat Desa Ogowele ini menuturkan bahwa jembatan yang statusnya masih darurat itu kini rusak setelah diterjang banjir sekitar pukul 19.00 tadi malam……. (Kliknusantara.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tiga Orang Diduga Mencuri di PT Swadaya Graha Desa Pedang Diringkus Polisi

Tue Feb 23 , 2021
Sumsel | MUSI RAWAS – Tiga terduga pelaku curat di tahan di Mapolsek Muara Beliti, sekitar pukul 16.30 WIB, Minggu (21/2/2021). Diketahui tiga identitas tersangka yakni, Turami (41), Aan Juansyah alias Aan dan Anton Alipandi (25), ketiganya warga Dusun IV, Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura. Ketiga tersangka diringkus […]