HPN dan HUT PWI Di Tolitoli Diisi Kegiatan Sosial Anjangsana Ke Panti Asuhan

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan HUT ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), anggota PWI┬áKabupaten Tolitoli melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Bina Umat Al Hikmah, Tolitoli Sulawesi Tengah, Rabu, 10 Februari 2021.

Anjangsana ke panti asuhan dipimpin langsung oleh Ketua PWI Tolitoli, Marzuki didampingi Sekertaris PWI Tolitoli, Andi Nur Syamsu,SH. Selanjutnya, rombongan diterima oleh Pimpinan Panti Asuhan Yayasan Bina Umat Al Hikmah, Ustadz Akram.

Dalam sambutannya, Marzuki mengatakan, kedatangannya ke Panti Asuhan ini sebagai bentuk silaturahmi dengan anak-anak panti asuhan beserta pengurusnya, sekaligus dalam rangka HPN dan HUT PWI Tahun 2021.

“Kami mohon doa dari pengurus panti asuhan beserta anak-anak yang ada di sini, mudahan-mudahan kami selaku wartawan selalu diberikan keberkahan, keselamatan dalam menjalankan tugas sehari hari,” ujar Marzuki kepada yang hadir saat itu.

Pimpinan Panti Asuhan Yayasan Bina Umat Al Hikmah, Akram, menyambut niat baik dari seluruh wartawan yang hadir dan tergabung dalam wadah PWI Tolitoli. 

“Tentunya kami mengucapkan syukur dan terima kasih atas perhatian dari PWI Tolitoli yang sudah menyambangi kami. Doa yang baik selalu menyertai anggota PWI,” pungkasnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Harap Dana Desa 2021 Sentuh Sektor Produktif, Ini Penjelasan Wamendes Budi Arie

Wed Feb 10 , 2021
Kliknusantara.com | KEMENDES PDTT – Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT), Budi Arie Setiadi, berharap Dana Desa 2021 menyentuh sektor produktif. Wakil Menteri Desa Budi Arie Setiadi menjelaskan, sesuai dengan Permendes Nomor 13 Tahun 2020 yang menyebutkan jika prioritas Dana Desa 2021 masih seputar Desa Aman […]