HIPAKAD Dilibatkan Sosialisasi Penggunaan Masker Cegah Penyebaran Covid-19 Di Wanayasa

Kliknusantara.com, Purwakarta – Jabar | Penyebaran Covid-19 yang masif disetiap daerah. Termasuk di Purwakarta, dalam hal ini di tingkat kecamatan tepatnya di Kecamatan Wanayasa.

Aparat kecamatan bergegas mengambil langkah cepat dengan menggelar Razia Masker di tempat- tempat keramaian. Razia itu melibatkan berbagai unsur. Salah satu diantaranya adalah HIPAKAD sebagai pelaksana kegiatan yang sudah berlangsung semenjak Adaptasi Kebiasaan Baru diterapkan.

Nampak Opung Selaku Wakil Ketua HIPAKAD Kabupaten Purwakarta turun langsung ke lapangan, Munggu (09/08/2020). Ia ikut serta memastikan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk wajib memakai masker terutama di Wanayasa dan sekitarnya.

Opung mensosialisasikan bahwa akan diadakan razia masker setiap hari Rabu dan Minggu. Selain itu, selaku pelaksana Opung pun mengatakan kepada media ini, “kami akan selalu mengingatkan terus kepada masyarakat untuk selalu memakai masker disaat berkendara atau diluar rumah”

Wakil Ketua HIPAKAD Purwakarta itu sangat peduli terhadap sesama terutama di lingkungannya. Pihaknya berharap sosialisasi ini akan menjadi benar-benar kebiasaan baru yaitu selalu menggunakan masker kamanapun dan dimanapun.

“Kami sangat mengapresiasi pimpinan pemerintah ditingkat kecamatan yaitu Camat Wanayasa yang selalu mengingatkan kalau bukan kita sendiri yang melakukan siapa lagi, apakah harus menunggu terjadi dulu?” ungkapnya…..

(A H)

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tangkal Covid-19, Den Gegana Brimob Banten Semprot Disinfektan di Gedung Ditlantas Polda Banten

Mon Aug 10 , 2020
Kliknusantara.com | KOTA SERANG – Menyikapi perkembangan penyebaran virus Corona dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru, Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan Jajaran terus melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut. Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan ditengah situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, Pemerintah, TNI dan Polri terus melakukan berbagai […]