Hasil Tes Swab Dua Tenaga Harian Lepas Disdukcapil Kab. Bekasi Positif Covid-19, Pelayanan Jalan Terus

Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi

Kliknusantara.com | BEKASI – Dua Pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) Disdukcapil Kabupaten Bekasi, terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes SWAB dan mendapatkan hasil Positif pada Minggu 27 September 2020, yang kemudian langsung dilakukan penyemprotan pada Senin (28/9/20).

Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Bekasi, Hudaya saat dikonfirmasi mengatakan kepada awak media, bahwa hasil tes Swabnya belum keluar semua dan baru diketahui dua pegawai yang positif Covid-19.

“Namun pelayanan tetap berjalan, untuk menyelesaikan permohonan yang sudah masuk sesuai jadwal pengambilan dokumen,” ucapnya saat dikonfirmasi pada Selasa (29/9/20).

Kepala Dinas Disdukcapil pun menjelaskan, untuk permohonan baru melalui Online tetap berjalan normal. Dan permohonan melalui WhatsApp dibatasi kecuali hanya untuk kepentingan mendesak.

“Karena pegawai yang masuk cuma 25 persen, dan bagi pegawai yang belum keluar hasil Swabnya, sementara bekerja dari rumah dulu sampai hasil swab keluar,” imbuhnya.

(Y K/A H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Fokus Kepada Ketahanan Pangan, Kodim 0619/Purwakarta Kontrol Perkembangan Benih Lele Di Kolam Bioflog

Wed Sep 30 , 2020
Kliknusantara.com |PURWAKARTA -Kegiatan ketahanan pangan Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan program BIOS 44 DC melalui penanaman benih ikan lele sebanyak 1 liter yang dimasukan kedalam kolam Bioflog yang menggunakan BIOS 44 DC. Penanaman benih ini terus dipantau dan diawasi perkembangannya oleh Anggota Koramil 1901/Wanayasa dari pertama kali ditanam sampai sekarang, tepatnya hari […]