Hasil Cabut Nomor Urut Paslon Sesuai Urutan Pendaftaran, Muhtar Deluma-Bakri Nomor Urut 2

Kliknusantara.com | Hasil pengundian nomor urut pasangan capon Bupati/Wakil Bupati yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli Kamis (24/9/2020) persis sama dengan urutan saat pendaftaran pasangan calon di KPU belum lam ini.

Hasil pengundian yang digelar Kamis pagi tersebut, Pasangan Abdul Rahman Hi. Budding – Moh. Faisal Bantilan mendapatkan nomor urut 1.

Kemudian Pasangan Muchtar Deluma,SH,MM – Bakri Idrus mendapatkan nomor urut 2.

Sementara Pasangan Amran Hi. Yahya – Moh. Besar Bantilan mendapaykan nomor urut 3.

Pada pelaksanaan pengundian nomor urut tersebut dilakukan dengan jumlah terbatas yang hanya dihadiri pasangan calon (paslon), perwakilan/delegasi tim kampanye, serta petugas penghubung (Liaison Officer/LO) masing-masing paslon.

Sebelumnya KPU sudah mengingatkan setiap paslon tidak membawa massa pada pelaksanaan pengundian nomor urut calon. Hal itu untuk mencegah penularan Covid-19.

Nomor urut dibuka oleh pasnagan calon yang diwakili calon Wakil Bupati. Setalah dibuka, nampak Faisal Bantilan memperlihatkan angka nomor 1 yang menunjukkan nomor urut pencalonan pasangan Abdul Rahman Hi. Budding – Moh. Faisal Bantilan.

Begitu pula pasangan Amran Hi. Yahya – Moh. Besar Bantilan yang diwakili Moh. Besar Bantilan menunjukkan angka 3 yang menandakan nomor urut pasangannya.

Sementara itu, pasangan Muchtar Deluma – Bakri Idrus, mendapatkan angka 2 yang ditunjukkan calon Wakil Bupati yang memiliki jargon Masa Depan Baru (MDB) Tolitolo, Bakri Idrus.

Pasangan berlatar Birokrat dengan tagline Maju Kotanya dan Sejahtera Desanya itu mendapat nomor urut pencalonan yang sama dengan urutan pendaftarannya ketika mendaftar sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati waktu itu di KPU Tolitoli…… (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kabaharkam Polri Pada Hari Tani Nasional: Jadikan Momentum Ketahanan Pangan

Thu Sep 24 , 2020
Kliknusantara.com | JAKARTA – Pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut mengacam peradaban manusia di muka bumi, karena dampak yang ditimbulkan tidak hanya di sektor kesehatan tapi juga sampai ke sektor ekonomi. Ancaman krisis pangan juga dilontarkan oleh Badan Pangan Dunia FAO, hal ini tentu menjadi masalah serius bagi seluruh dunia […]