Hamidah Yacoub Kembali Pimpin Muslimah Bulan Bintang

Kliknusantara.com | JAKARTA – Pejabat Incomben Hajah Hamidah Yacoub BA yang selama ini memimpin Pergantian antar Waktu Muslimah Bulan Bintang, terpilih lagi pada Muktamar V untuk Priode 2020 – 2024 melibatkan 32 Wilayah bertema “Muslimat Bulan Bintang Siap Menangkan PBB Pemilu 2024 ” di DPP Partai Bulan Bintang yang di pimpin Prof Dr H Yusril Ihza Mahendra SH jalan Pasar Minggu, Jakarta, 5 Desember 2020.

Pimpinan sidang yang terdiri dari Dorianget P, Hj Hamidah Y, Siti Darmawan S Com, Ratna Yacoub, setelah dibekali perkaderan Aqidah oleh Dr Hj Tati Hartimah (Forhati) disambut Laporan Pertanggung Jawaban Ketua umum Demisioner Dra Hj Nurjanah Somad Priode 2016 – 2020 akhirnya memutuskan Syarat calon Ketua umum minimal pernah setahun jadi pengurus MBB dan simbol MBB direformasi.

Waktu makin malam terjadi ketegangan beda pendapat, kendati Pemuda Bulan Bintang maximal bantu Webinar zoom Nusantara, karna tiada papan tulis perhitungan suara, kurang waktu schorsing, sehingga mengundang perotes dan Walk out dari Arni Dasrianti A Md mantan Sekjen Hamidah yang juga Ketua Panitia menuntut agar perhitungan suara diulang alasannya Pimpinan sidang Dorianget kader HMI yang bergaya batak terlalu cepat putuskan ketok palu sidang.

Usai sidang Komisi A, B, C yang diselenggarakan Webinar pada 1, 2, 3 Desember 2020 lanjut hasilkan Formatur yang terdiri dari Dorianget P, Euis Masyitoh, Ratna Juwita, Rita Sagita.

Hadir di pusat antara lain Dra Hj Rosnoni, Andriani, Nurul, Sinta, Rani, Widy. * Mahdi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penelitian Sosial-Elektoral : Rustam Akili,Pemimpin Favorit Pilihan Kalangan Bawah

Tue Dec 8 , 2020
Dalam Sebuah Penelitian Sosia-Elektoral yang dilakukan oleh Litbang Media HIMPUNAN dan INDONESIA TEKNOGARITMA SURVEY, Rustam Akili Menjadi calon Bupati Ter Favorit Pilihan Masyarakat Kelas Menengah ke Bawah untuk Menjadi Bupati Kabupaten Gorontalo di 2020 ini. Pedagang Kecil,Petani,Buruh, Santri dan Mahasiswa menjadi Cluster Pemilih Terbanyak Untuk Rustam Akili. Penelitian dilakukan dengan […]