H2G Ajak Jurnalis Doakan Kesembuhan Cabup 01 Hj. Ratna Mahmud

H2G Ajak Jurnalis Doakan Kesembuhan Cabup 01 Hj. Ratna Mahmud

Kliknusantara.com | MUSI RAWAS- Acara
Pertemuan calon Bupati H2G kepada para pihak media Musi Rawas yang diselenggarakan di Marga Mulya, Rabu (28/10/s2020) sore.

Dalam acara tersebut ditujukan bahwasanya H2G begitu simpati dengan keadaan Musi Rawas ini yang masih berjuang untuk melawan covid 19 dan calon bupati H2G sangat sedih dengan keadaan Musi Rawas yang sekarang di posisi zona merah covid 19.

Maka dari itu calon bupati H2G menghimbaukan agar seluruh masyarakat Musi Rawas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, dengan tetap mencuci tangan, pakai maker dan jaga jarak.

Diselang waktu yang ada calon bupati H2G memberikan kesempatan kepada para pihak media untuk memberikan pertamyaan kepada calon Bupati H2G.
Ada beberapa pihak media melontarkan pertanyaan kepada calon bupati H2G untuk memberikan penjelasan atas pertanyaan yang ada.

Dngan begitu calon bupati H2G menjawab semua pertanyaan yang diberikan kepada pihak media dengan sangat luas dan juga sangat bijaksana.

Sebaliknya begitu juga dengan Pihak awak media yang sempat hadir kurang lebih sekitar 40 orang awak media merasa sangat puas dengan jawaban yang di berikan oleh bapak H.Hendra Gunawan.

Diakhir penghujung acara sehubungan ada berita yang beredar tentang Paslon Cabup 01 terdampak covid 19 maka paslon nomor urut 02 Cabup H. Hendra Gunawan mengajak rekan rekan awak media untuk berdoa demi kesembuhan calon bupati Hj. Ratna Mahmud.dan acara tersebut diakhiri dengan foto bersama……(Harini w.n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tingkatkan Kapasitas dan Kualitas Kader Desa, PKK Balaroa Selenggarakan Pelatihan

Thu Oct 29 , 2020
Kliknusantara.com | DAMPAL UTARA – Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Balaroa berusaha meningkatkan kualitas dan kapasitas anggotanya beserta para kader di desa dengan menyelenggarakan pelatihan. Rahmawati selalu ketua PKK Desa Balaroa saat menerima awak Liputan Desa Membangun pada selasa (27/10/2020) siang hari di kediamanya, memgatakan agenda pelatihan peningkatan kualitas […]