H. Rusli Dg. Palebbi Dan Aldi Taher Segera Deklarasi Pasangan Cagub-Cawagub Sulteng

Kliknusantara.Com [Sulteng] – Kepastian akan majunya Dr. H. Rusli Dg. Palebbi, SH., MH., menggandeng H. Aldi Taher, SE., dalam pilkada serentak 2020 mendatang semakin terang. Dalam waktu dekat keduanya akan segera mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur.

Hal itu terungkap saat H. Rusli Dg. Palebbi menjamu tamunya, Rombongan Perwakilan Al-Azhar Di Indonesia, Syaihk Dr. Ahmed Ied dan Ketua Yayasan Taman Qur’an (Yataqi) di Rumah Makan Borobudur di Jl. Juanda, Palu, Kamis (16/7/2020).

Kepada Media ini, usai makan siang bersama tamunya, H. Rusli Dg. Palebbi yang saat ini masih menjabat Wakil Gubernur Sulawesi Tengah mengatakan pihaknya segera melakukan persiapan deklarasi. Ia pun mengatakan calon pasangannya tiba di Palu hari ini untuk agenda tersebut.

“Insya Allah, deklarasinya segera. Kalau tak ada halangan, besok (Jum’at) deklarasinya. Beliau (Aldi Tahir) tiba di Palu hari ini,” ungkap Sekwil PAN Sulteng itu.

Menyinggung soal dukungan partai pengusungnya, Rusli mengatakan semua dalam proses penggodokan. Langkah pertama yang harus dilakukannya adalah penyampaian kepada publik terkait kesiapannya maju dalam kontestasi Pilgub Sulteng berpasangan dengan Aldi Taher yang lebih dikenal sebagai artis ibu kota.

“Deklarasi ini langkah awal untuk memperkenalkan ke publik. Soal partai pengusung, masih tahap proses komunikasi dan insya Allah untuk persyaratan minimal segera terpenuhi,” ungkap Sekretaris PAN Sulteng ini.

Terkait beredarnya dukungan PAN untuk kandidat lain, Rusli menanggapinya dengan santai dan tenang. Menurutnya tidak perlu dipersoalkan. Menurutnya, kalau pihaknya maju dalam kontestasi, maka PAN akan menentukan sikap terakhirnya…… (Ma’ruf Asli).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jembatan Gantung Ogolais, Urat Nadi Perekonomian Desa Ogowele Dari Dusun Sibalaong

Fri Jul 17 , 2020
Kliknusantara.Com [Ogowele-Tolitoli] – Jembatan gantung yang terbentang diatas Sungai Ogolais di Desa Ogowele satu-satunya akses penghubung Dusun Sibalaong dengan Dusun Ulatan. Aktifitas warga Ogowele umumnya adalah pertanian dan perkebunan yang berad di Dusun Sibalaong. Dengan demikian jembatan gantung tersebut menjadi sangat menentukan dalam perputaran ekonomi masyarakat Ogowele. Sejumlah komoditi hasil […]