Gantikan Hendro, AKBP Budhi Batara Pratidina Pegang Komando Polres Tolitoli

Kliknusantara.com [Tolitoli-Sulteng] – Jabatan Kapolres Tolitoli resmi berganti. AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH, menggantikan AKBP Hendro Purwoko, SIK., MH., yang mendapat pos baru di Korlantas Polri.

Serahbterima jabatan kedua perwira polisi itu dilasanakan dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dilaksanakan di Aula Torabelo Polda Sulteng, Selasa (2/6/2020).

Upacara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Syafril Nursal SH MH ini tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak serta menggunakan masker guna mencegah covid-19.

Pejabat Kapolres Tolitoli yang baru, AKBP Budhi Batara Pratidina, SH., SIK., MH., sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sulteng. Sedangkan Kapolres Tolitoli sebelumnya, AKBP Hendro Purwoko, SIK., MH., mengemban jabatan baru sebagai Kasiaudit Kamsel Subdit Audit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri.

Kapolda Sulteng dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan di lingkup Polri merupakan hal yang biasa dan normal guna penyegaran dalam institusi.

Kepada Pejabata Lama, Kapolda Sulteng mengucapkan terimakasih atas pengabdiaannya selama bertugas di wilayah hukum Polda Sulteng. Kepada Pejabat Baru, Kapolda Sulteng mengucapkan selamat datang.

Sementara itu, kaitan dengan pisah sambut Kapolres Tolitoli, Kasubbag Humas AKP Moh. Rizal Hi. Bandi, melalui rilisnya mengatakan pisah sambut Kapolres Tolitoli akan dilaksanakan pada Kamis (4/6/2020) bertempat di Mako Polres Tolitoli dengan secara sederhana mengingat situasi ditengah pandemi covid-19……(****).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

HMI MPO Pemenang Sejarah Melawan Orde Baru

Tue Jun 2 , 2020
HERRY SETIAWAN Ketua HMI Cabang Jakarta periode 2005-2006 Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) adalah satu-satunya organisasi mahasiswa di Indonesia yang berhasil melawan dominasi Orde Baru sejak titik perlawanannya di tahun 1986. Saat itu, Orde Baru melalui Menteri Pemuda dan Olahraga bernama Menteri Urusan Pemuda, Abdul Ghafur yang […]