Evaluasi Hasil Coklit, KPU Tolitoli Gelar Rapat Dengan PPK 10 Kecamatan

Kliknusantara.Com |KPU Tolitoli laksanakan Rapat Kerja Evaluasi hasil pencocokan dan penelitian (Coklit) oleh PPDP hari ini, Jum’at (14/8/2020).

Kegiatan itu digelar di Kantor KPU Tolitoli dan dihadiri perwakilan panitia pemilihan kecamatan (PPK) dari 10 Kecamatan yang ada di Tolitoli.

Sebelumnya, KPU Tolitoli telah turun ke selirih kecamatan untuk melakukan rapat kerja dengan PPDP dan PPS terkait dagtar data pemilih yang tidak memenuhi syarat atau TMS.

Dari keterangan salah seorang Komisioner, I Made Paryanto, diketahui faktor TMS tersebut berkaitan dengan sulitnya ditemui orang yang namanya terdaftar sebagai pemilik karena berbagai alasan.

Pantauan media ini di Kantor KPU, nampak hadir dalam raker itu, komisioner Muhadir, SPdI., Irwan Baco, SP, MSi., dan staf KPU lainya.

Ada pun dari kecamatan, tamapk perwakilan PPK 2 orang setiap kecamatan. Informasi yang berhasil dihimpun yang hadir adalah Ketua PPK dan salah seorang anggotanya.

“PPK yang mewakili adalah Ketua dan salah seorang yang mebidangi data di kecamatan pak,” ungkap salah seorang staf KPU yang ditemui di Kantor KPU pagi tadi..

Hingga berita ini naik tayang, baik Muhadir maupun Irwan Baco belum bisa dikonfirmasi……(Abi).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Danrem 091/ASN Serahkan Rumah Layak Huni Kepada Veteran Di Kota Bontang Jelang HUT RI Ke-75

Fri Aug 14 , 2020
Kliknusantara.Com | SAMARINDA-KALTIM – Dalam rangka HUT Ke – 75 RI Tahun 2020, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, SIP, M.Si, menyerahkan kunci rumah yang di Rehab melalui program Rehab RTLH ( Rumah Tidak Layak Huni ) kepada salah seorang Veteran bernama Bapak Rahmam di Wilayah Kodim 0908/Bontang di […]