Drainase Selesai Dibangun, Warga Dusun Toba Jaya Apresiasi Pemerintah Desa Malulu

Kliknusantara.com | DONDO – Warga Dusun Toba Jaya kini boleh bernafas legah serta tak perlu was-was jika hujan deras mengguyur. Pasalnya drainase yang menjadi saluran pembuangan air telah selesai dibangun Pemerintah Desa Malulu.

Selama ini bila hujan turun, air menggenangi pekarangan rumah warga karena tak ada saluran. Warga pun merasa bersyukur dan apresiasi Pemerintah Desa Malulu atas selesainya pembuatan drainase tersebut.

Salah seorang warga yang dikenal dengan sapaan Ibu Dimeng, kepada awak Liputan Desa Membangun mengungkapkan rasa syukurnya sekaligus berterimakasih kepada pemerintah desanya.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa atas di kabulkannya usulan warga Dusun 1 dan Dusun Toba Jaya,” ujarnya saat dijumpai di halaman rumahnya belum lama ini.

Ibu Dimeng mengaku saat ini tidak perlu lagi khawatir soal tanah pekarangan rumahnya tergerus sedikit demi sedikit oleh air. Dengan adanya drainase itu, menurutnya pekarangan aman dan terlihat lebih indah.

Pantauan media ini, pembangunan Drainase di Dusun 1 dan Dusun Toba Jaya Desa Malulu itu nampak sudah rampung dan berfungsi sesuai harapan warga.

Warga pun menilai komitmen membangun Desa Malulu mulai nampak. Mereka berharap melalui pemerintahan sekarang Malulu lebih maju pembangunannya….. (Aby).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Komite Mahasiswa dan Pemuda Papua Indonesia (KOMPPI) Gelar Talk Show Otsus

Wed Dec 23 , 2020
Kliknusantara.com | JAKARTA — Komite Mahasiswa dan Pemuda Papua Indonesia (KOMPPI) menyelenggarakan Talk Show di Sebuah Hotel di Kawasan Mangga Besar Jakarta Pusat, Rabu, (23/12/2020), dengan tema ÔÇťOTSUS PAPUA; Spirit Awal, Kenyataan Hari ini dan Harapan Hari Esok”. Menghadirkan empat orang pembicara, yakni Marinus Yaung,S.IP. M.Si (Akademisi), Rahmat Siregar, SH,M.Hum […]