Dinding Beton Situ Pacing Kondisinya Memprihatinkan

JABAR – BEKASI | Situ pacing yang terletak di Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, kondisi memprihatinkan.

Menurut nara sumber Syarifudin Bendahara Umum DPP Walantara dan juga ketua Pokdarwis Desa Waringin Jaya, menuturkan bahwa dinding beton di Situ Pacing roboh akibat terjangan banjir beberapa waktu yang lalu, tapi sampai saat ini tidak ada satupun dari pihak Pemda Kabupaten Bekasi yang meninjau lokasi.”03/03/2021

“Kami berharap adanya perbaikan yang di lakukan Pemda Kabupaten Bekasi khususnya Dinas PUPR Kabupaten Bekasi untuk segera memperbaiki kerusakan yang terjadi di Situ Pacing, ungkapnya.”

Sampai saat ini belum ada satupun dari dinas-dinas terkait yang meninjau kerusakan Situ Pacing, padahal kontraktor dari Waskita Karya sudah melakukan pengukuran pada Senin (1-3-2021), tapi kontraktor tersebut hanya memperbaiki Jembatan yang rusak.

“Pada hari senin (1-3-2021) padahal kontraktor dari Waskita Karya melakukan pengukuran, tapi saat di tanya mereka hanya memperbaiki jembatan yang rusak saja, gumamnya.”

Kami berharap agar Dinas-Dinas terkait memperhatikan dan meninjau kerusakan di Situ Pacing.

Y K/A H / kliknusantara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kabareskrim Polri Silaturahmi ke Pimpinan KPK Bahas Koordinasi Pemberantasan Korupsi

Thu Mar 4 , 2021
JAKARTA | Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, melakukan silaturahmi kepada pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih, Jakarta, Kamis, 4 Maret 2021. Kehadiran Kabareskrim Polri ini disambut langsung oleh Ketua KPK, Firli Bahuri, didampingi sejumlah Wakil Ketua KPK dan Deputi. Dalam kesempatan ini, Komjen Pol Agus Andrianto […]