Dinas SDA-BMBK Kabupaten Bekasi Percepat Perbaikan Jalan Rusak dan Tergenang Air

Kliknusantara.com | BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDA-BMBK) bakal mempercepat perbaikan jalan yang rusak, akibat tergenang air di musim penghujan tahun ini.

Kepala Bidang Pembangunan dan Pemeliharaan Jalan di Dinas SDA-BMBK, Heru Pranoto mengatakan percepatan perbaikan dilakukan sebagai upaya untuk memperlancar arus lalu lintas kendaraan, sekaligus menghindari potensi kemacetan.

“Kita sedang melakukan pengukuran ruas jalan yang rusak. Tentunya jalan – jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Bekasi,” ucapnya, Kamis (18/02).

Heru menyatakan percepatan perbaikan ini akan dilakukan dalam waktu dekat, diantaranya di ruas Jl. Raya Industri Pasirgombong, Jl. Raya Pilar Sukatani, Jl. Raya Lingkar Sukatani serta Jalan di Desa Srimukti, Kecamatan Tambun Utara.

“Insya Allah secepatnya bakal kita perbaiki, untuk ruas jalan yang bakal kita perbaiki,” kata dia.

(Y K/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pjs Kepala Desa Cibingbin Bojong Siap Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Thu Feb 18 , 2021
Kliknusantara.com | JABAR – Kepala Desa Penjabat Sementara Enjang Kosasih,mengatakan akan siap menjalankan tugas dan fungsi dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat serta mengemban tugas yang di amanahkanya. “Saya siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik baiknya, saya berkomitmen untuk tetap menjalin komunikasi dengan pihak kecamatan, dalam rangka menjalankan roda […]