Dinas Perhubungan Buol Lakukan Uji Petik dan Tertibkan Parkir Liar

Moh. Yamin Rahim, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah

Kliknusantara.com, Buol-Sulteng | Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Buol Sulawesi Tengah, Moh Yamin Rahim perintahkan jajarannya lakukan uji petik sekaligus penertiban parkir liar di depan toko-toko, pasar dan tempat keramaian lainnya.

Jajaran Dishub Buol langsung turun tangan melakukan uji petik dan mengatur parkir kendaraan di depan toko, pasar dan tempat keramain lainnya sesuai dengan Peraturan Daerah (PERDA) NO.7 Tahun 2012 Tentang Retribusi Parkir di Tepi Jalan Umum.

“Saya sudah tugaskan ini kepala seksi angkutan untuk melakukan uji petik. Alhamdulillah sudah berjalan selama 5 hari, sekaligus mengatur parkirnya,” tutur Kadishub Buol saat ditemui KlikNusantara.com di ruang kerjanya, senin (14/9/2020).

Ditambahkan Kadis, bahwa langkahnya itu untuk mengingatkan semua pihak terkait aturan perparkiran.

“Saya menginginkan tidak ada lagi orang-orang parkir liar itu yang mengatur. Karena mereka tidak punya kewenangan,” tandasnya.

Ebih lanjut dikatakannya, Uji Petik dan penertiban itu betujuan untuk meningkatkan retsibusi yang masuk ke kas Daerah.

“Saya melakukan ini tujuannya jelas retrisibusi yang masuk di kas daerah dan otomatis itu akan menambah penghasilan daerah kita,” tutup Moh Yamin Rahim…..(RuslinN).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Posyandu Mekar Sari Desa Kabinuang Ujung Tombak Program Kesehatan Kaum Ibu dan Anak

Mon Sep 14 , 2020
Kliknusantara.com, Kabinuang-Tolitoli | Menjadi kader posyandu yang merupakan ujung tombak program kesehatan pemerintah, khususnya ibu dan anak, bukanlah pekerjaan mudah. Mereka dituntut memberikan pelayanan sekaligus penyuluhan kesehatan di setiap waktu pada warganya. Maka keterampilan dalam penanganan kesehatan mutlak diperlukan. Posyandu Mekar Sari Desa Kabinuang Kec. Dampal Utara, Kab. Tolitoli, Megawati […]