Dibimbing Dodi Chandra, Sekolah Jurnalis Berlangsung Di FKWM

Sekolah Jurnalis Berlangsung Di FKWM

Kliknusantara.com | MUSI RAWAS – Pada kegiatan jurnalis yang dibimbing langsung oleh Dodi Chandra, pada kegiatan sekolah Jurnalis pagi bertempat di forum komunitas wartawan musi rawas (fkwm), Senin (02/11/2020).

Kegiatan ini membahas bagaimana cara untuk menjadi wartawan yang baik dan profesional seorang wartawan harus berpotensi yang baik.

“Wartawan harus memahami tata cara pembuatan berita yang baik dan benar,” kata Dodi Chandra.

Dikatakannya, “yang paling penting di perhatikan dalam pembuatan berita harus memahami tanda baca yang jelas dan benar”.

Narasumber juga harus ada ketika wawancara dilakukan agar wartawan mendapatkan berita yang baik dan jelas.

Untuk diketahui bahwa Dodi Chandra adalah seorang pembimbing sekolah Jurnalis yang sangat berpengalaman dalam bidang sekolah Jurnalis.

Menurut Dodi Chandra, sekolah Jurnalis sangat penting dilaksanakan agar anggota wartawan pemula memahami apa itu wartawan profesional dan handal.
(Harini.w.n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Terkait DTKS, Wakil Ketua DPRD Tolitoli: Dinas Sosial Patut Dicurigai Selewengkan Bansos

Mon Nov 2 , 2020
Kliknusantara.com | Wakil Ketua DPRD Tolitoli, Jemi Yusuf Alhasni, mempersoalkan ketidakberesan data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) Kabupaten oleh Dinas Sosial Kabupaten Tolitoli. Menurut Wakil Ketua I DPRD Tolitoli itu, DTKS merupakan data dasar dan pokok utama kebijakan penanganan kesejahteraan sosial bagi masyarakat kurang mampu di Tolitoli. Sayangnya DTKS itu mengandung […]