Desa Lembah Harapan Prioritaskan 3 Agenda Pembangunan Fisik 2020

Marzuki, Sekdes Lembah Harapan Kecamatan Dampal Selatan KAbupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah

Kliknusantara.com [Lembah Harapan-Tolitoli] – Dalam upaya menggenjot laju pembangunan di Desa Lembah Harapan, Pemerintah dan masyarakatnya memprioritaskan aspek pembangunan fisik dalam APBDes Tahun 2020. Setidaknya terdapat agenda pembangunan fisik yang prioritas berupa infrastruktur jalan menuju kantong produksi.

Sekretaris Desa Lembah Harapan Kecamatan Dampal Selatan Kabupaten Tolitoli, Marzuki kepada media ini di kantornya menyampaikan hal tersebut. Pihaknya berencana melaksanakan pembangunan itu di tahun 2020 ini.

“Jalan Kantong Produksi dan pembuatan Plat Deker sudah kami anggarkan untuk tahun ini,” ungkap Marzuki.

Dijelaskannya, ada tiga item pekerjaan yang sudah jadi prioritas dalam anggaran Dana Desa Tahun 2020 yang meliputi:

  1. Rabat Beton jalan Kantong Produksi sepanjang 100 m yang berlokasi di Dusun Kire Desa Lembah Harapan akses menuju ke kebun cengkeh.
  2. Pembuatan Plat Deker jalan Kantong Produksi, akses menuju kebun kelapa warga Desa Lembah Harapan.
  3. Rabat Beton jalan menuju Kantor Desa sepanjang 150 m

“Untuk action, sebenarnya kami sudah mau laksanakan tinggal menunggu perintah dari atasan (Kades). Sebenarnya pekerjaan ini sudah berjalan tapi dengan adanya covid-19 mau tidak mau, dipending dulu dan insya Allah dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan,” papar Sekdes…… (FH).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sosok Ismet Mile, Rachmat Gobel Dan Kebesaran Partai Nasdem Di Gorontalo

Wed Jul 1 , 2020
Rahmat Gobel, Tokoh Kebesaran Partai Nasdem di Gorontalo Kliknusantara.Com [Gorontalo] – Ismet Mila menjadi tulang punggung yang akan membantu membesarkan Partai Nasdem di Gorontalo. Mantan Bupati Bone Bolangoitu akan menjadi andalan Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel untuk membesarkan Nasdem di Gorontalo.Selasa, 30/6/2020 Sosok yang dikenal sebagai Gembala Sapi itu […]