Debat Kabgor : Rustam-Diky Inginkan Pertanian, Wirausaha Kecil UMKM dan Pendidikan 4X lebih Maju

GORONTALO– Debat Terakhir Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo dilaksanakan tadi Malam 29 November 2020 Pukul 19:30 di Hotel Damhil Gorontalo.

Dalam Mukadimahnya,Rustam Akili Mengatakan Bahwa Visi dari Pasangan Rustma-Diky Sederhana,Yaitu Mewujudkan Kemandirian Pangan,Mewujudkan Wirausaha Kecil UMKM yang Berdaya dan Maju,Peningkatan Pelayanan Pendidikan dan Kesehatan Untuk Rakyat Kabupaten Gorontalo dari Semua Kalangan.

Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel Terlihat Tetap Fokus Pada Visi Misi Awal,Yaitu Pembelaan Terhadap Para Petani berupa Menegaskan Program Kemandirian Pangan dan Kesejahteraan Hidup Para Petani,Serta Transfer Teknologi Pertanian untuk Mempermudah semua Proses Bercocok Tanam sehingga dengan adanya Program Bantuan Alat Teknologi Pertanian diharapkan Ongkos Tanam Petani tidak Menjadi Mahal dan Hasil Tanam Bisa Lebih Melimpah dan Jika Hasilnya Banyak Bisa di Eksport ke Jepang dan Negara Lain nya.

Kemudian untuk Bidang Ekonomi Rustam Akili-Diky Gobel Tetap Istiqomah dalam Pembelaan nya Terhadap Wirausaha Kecil UMKM agar Tetap Bertahan,Berdaya di Tengah Pandemi Covid 19 dengan Memberikan Program Bantuan atau Insentif Modal Usaha.

Untuk Bidang Sosial-Keagamaan Rustam-Diky Telah Menyiapkan Program Agar semua Takmir/Marbot Masjid, Ulama/Habib dan Guru agama agar Bisa Umroh dan Haji.

Rustam Akili juga Berkeinginan jika Diberi Amanah oleh Rakyat Kabgor Nanti Sebagai Bupati ialah Memperbaiki Sistem Pemerintahan dalam 100 Hari Pertama dan Peningkatan Kesejahteraan PNS Atau Aparatur dari semua Level.

Rustam Akili dan Diky Gobel Juga Memaparkan Tentang Visinya Untuk Menghidupkan Destinasi Wisata,Digitalisasi, internet,Kemajuan Desa-Desa dan Menjaga Alam atau Lingkungan,Serta Menghidupkan Potensi Laut Untuk Kesejahteraan Nelayan.

Dalam Debat Ini,Rustam Akili dan Diky Gobel tampil santai tanpa Beban,Bersahaja dan Sederhana Apa Adanya,Sesuai Dengan Visi Misinya yang Sederhana tanpa Muluk-Muluk dan Banyak Janji.

Rustam Akili Menegaskan Bahwa Seorang Pemimpin itu, Perkataan dan Perbuatan nya Harus Sesuai,Apa Yang di Ucapkan nya Harus Selaras dengan Apa yang dilaksanakan nya dan Jangan Khianati Amanah yang Rakyat Titipkan.

dalam Closing Statemen nya,Rustam Akili dan Diky Gobel Berharap,Rakyat Kabupaten Gorontalo agar tidak Golput dan Menggunakan Hak suaranya Untuk Memilih Sesuai Dengan Akal Sehat dan Hati Nurani yang Jernih, Insya Allah Pasangan Nomor 4 Rustam Akili-Diky Gobel di beri Amanah dari Rakyat.

Rustam Akili dan Diky Gobel Menutup Sambutan nya Dengan penuh,Khidmat,Harapan dan Doa Kepada Allah Swt Untuk Kebaikan dan Kesejahteraan Seluruh Rakyat Kabupaten Gorontalo.

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Komjen Pol Dalam Bursa Calon Kapolri

Mon Nov 30 , 2020
Kliknusantara.com | JAKARTA – Saat ini ada tiga belas perwira tinggi Polri berpangkat Komisaris Jenderal (Komjen) yang bisa ikut dalam bursa calon Kapolri pengganti Jenderal Idham Azis yang akan pensiun akhir Januari 2021. Dari 13 Komjen itu sebanyak enam orang bertugas di internal Polri dan delapan lainnya bertugas di luar […]