Datangi Pasar, Sat Samapta Polres Buol Sosialisakan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Kliknusantara.Com, Buol_Sulteng | Satuan Samapta Polres Buol melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan membagikan masker di Pasar Sentral Buol dan Pasar Kampung Bugis Kec Biau, Selasa (8/9/2020).

Kegiatan sosialisasi dipimpin Kanit I Dalmas Sat Samapta Polres Buol itu dimaksudkan guna menekan penyebaran virus corana di Kabuaten Buol, Sulawesi Tengah.

“Sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman tentang bagaimana melindungi diri kita dan orang lain supaya terhindar dari Virus Corona,” ujar Bripka Asbar kepada media ini saat sedang melakukan sosialisasi.

Asbar menambahkan bahwa kehiatannya itu akan terus dilakukan dannbukan hanya di pasar-pasar.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan bukan hanya di pasar-pasar. Para pemilik toko- toko di Buol juga akan kami ingatkan agar dalam melaksanan transaksi penjualan harus menerapkan protol kesehatan,” terang Asbar…….(Ruslin)

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kabaharkam Polri Teken Surat Telegram Kapolri Guna Percepatan Penangangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Tue Sep 8 , 2020
Kliknusantara.com, JAKARTA | Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, selaku Kaopspus Aman Nusa II-Penanganan COVID-19 Tahun 2020, menandatangani Surat Telegram Kapolri guna percepatan penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Surat Telegram dengan nomor ST/2609/IX/OPS.2./2020 tertanggal 7 September 2020 itu ditandatangani atas nama Kapolri dan dialamatkan kepada […]