Danramil 1906 / Sukatani Lakukan Komsos Gandeng Organisasi Lingkungan Hidup Dan Kehutanan

Kliknusantara.com [Purwakarta – Jabar] – Koramil 1906/Sukatani lakukan komsos melalui tanaman produktif yang terlihat dilingkungan sekitar dengan mempelajari tanaman-tanaman apa saja yang ada di wilayahnya Kecamatan Sukatani dan Kecamatan Purwakarta.

Program Komsos ini terlihat sedang dilakukan oleh Kapten Amarudin selaku Danramil 1906/Sukatani yang diwawancara ditengah kesibukannya dilapangan dengan cara pendekatannya ke masyarakat melalui media tanaman.07/072020

Danramil ini mengatakan bahwa sesungguhnya kunci kesejahteraan dan keamanan serta kenyamanan masyarakat ada dilingkungan sekitarnya yang sudah dibekali oleh Tuhan melalui Sumber Daya Alam yang ada disekitarnya.

Selaku Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang ditugaskan dimanapun berada, harus memiliki pemahaman tentang lingkungan sekitarnya, bagaimana caranya untuk ikut peran dalam hal apapun demi mencegah Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal.

Maka dengan adanya program Komsos adalah suatu peluang dan kesempatan untuk masuk lebih dalam lagi ke dalam ruang lingkup kegiatan kemasyarakatan salah satunya yaitu mnerdayakan tanaman – tanaman produktif.ungkap Kapt Amarudin”

Dengan menggandeng Beberapa organisasi yang bergerak dilingkungan hidup dan Kehutanan yaitu GNI-Berbangsa Purwakarta dan Kelompok Wanita Tani yang ada diwilayah sekitar Kecamatan Sukatani dan Kecamatan Purwakarta.

Sehubungan dengan itu pemberdayaan lingkungan melalui pertanian dan perkebunan akan menambah hubungan emosional yang paling tepat antara Masyarakat dengan TNI.”Tambahnya

(A H)

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

FIB Uji Materi Permenkes No. 3 Tahun 2020, Kurangi Biaya Pengobatan Dan Jaminan Keselamatan Pasien

Fri Jul 10 , 2020
Kliknusantara.Com [Jakarta] – Presidium Farmasis Indonesia Bersatu (FIB), lakukan uji materi terhadap Permenkes Nomor 3 Tahun 2020 tentang klasifikasi dan perizinan rumah sakit. FIB menekankan perlunya ditegakkan kefarmasian mandiri dengan mengurangi masalah terkait obat dan mengurangi biaya pengobatan serta menjamin keselamatan pasien. Penegasan FIB itu disampaikannmelalui siaran persnya yang diterima […]