Dandim Tolitoli Arahkan TMMD Ke-110 Tahun Ini Di Desa Kamalu

Letkol (Inf) Farid Yudis Purwanto, Dandim 1305/BT, Sulawesi Tengah

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Komando Distrik Militer (Kodim) 1305 Buol Tolitoli akan melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke – 110 di wilayahnya. Lokasinya di Desa Kamalu Kecamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli.

Dandim 1305 Buol Tolitoli, Letkol Infantri Farid Yudis Purwanto kepada wartawan menjelaskan, “pelaksanaan program TMMD ke 110 untuk membantu percepatan pembangunan di wilayah Kecamatan Ogodeide khususnya di Desa Kamalu”.

Menurut perwira militer Dua Bunga itu, TMMD selaras dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Tolitoli. Dikatakannya, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam program di Desa Kamalu Kecamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli.

Antara lain pembangunan jalan kantong produksi, dengan tujuan untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat di Desa Kamalu yang rata-rata hidup sebagai petani.

Letkol Darid berharap, pengerjaan sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik bisa tercapai tepat waktu dan berjalan lancar sesuai yang diinginkan. Selain itu, pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tolitoli dapat segera berakhir agar program TMMD dapat dilaksanakan dengan penuh semangat untuk membina dan memupuk kemanunggalan TNI dan rakyat…… (AN34).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Desa Malulu Jadi Target Pasar, Polsek Dondo Ringkus Dua Pengedar Sabu

Thu Jan 7 , 2021
Kliknusantara.com | TOLITOLI – Dua orang pengedar sabu yang jadikan Desa Malulu target pasar narkoba di Kecamatan Dondo, berhasil diringkus aparat Polsek Dondo Polres Tolitoli di Desa Malulu pada Kamis dini hari (7/1/2021). Kapolsek Dondo, AKP Mansyur memimpin anggotanya melakukan operasi penangkapan tersebut. Keduanya adalah pemuda yang diduga selama ini […]