Dandim Sambut Kunjungan Kerja Dan Dampingi Pangdam III/Siliwangi Di Wilayah Teritorial Kodim 0619/Purwakarta

Kliknusantara.com, Purwakarta – Jawa Barat | Melihat dari dekat Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Kodim 0619/Purwakarta Cara Kerja anggota Sehari – hari sekaligus melihat langsung hasil kerjanya dalam mempertahankan ketahanan pangan nasional khususnya di wilayah Jawabarat salah satunya Purwakarta.

Dalam hal ini kunjungan tersebut bukan hanya ke Makodim 0619/Purwakarta melainkan ada beberapa lokasi yang dikunjungi diantaranya Tiba diTajug Gede Kecamatan Bungursari pukul 11:48 Wib, kemudian beranjak ke lokasi didanau milik yayasan Kartika Eka Paksi pukul 14:40 Wib tepatnya didesa Cibening di kecamatan Bungursari dengan kedalaman ±50M, luas 25.000 M² dengan Volume air 1.500.000 M³ sambil melepaskan jenis ikan patin sebanyak 150.000 ekor bersama-sama dengan Fokompinda dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Disela-sela kunjungannya Pandam III/Siliwangi yaitu Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang didampingi oleh Letkol Arm Krisrantau Hermawan selaku Dandim 0619/Purwakarta mengatakan kepada awak media bahwa kunjungan kerja ini dalam rangka melihat kerja sehari-hari para anggota dan memberikan arahan kepada prajurit dan PNS Kodim 0619/Purwakarta untuk tetap bisa mempertahankan ketahanan pangan melalui penebaran benih ikan yang Berjenis Ikan Nila seperti yang sudah dilakukan di situ-situ yang ada di wilayah Jawa barat termasuk saat ini dipurwakarta yang terlihat kompak semua jajaranya yang selalu bersinergi bersama – sama jajaran Forkompinda.”11/09/2020

Berlanjut ke bendungan Jatiluhur Istora pukul 15:35 Wib, dengan menggunakan Speedboat ketengah danau hingga selesai dan kembali melanjutkan kunjungan ke Bandung.

Kegiatan kunjungan ini dihadiri bukan hanya dari jajaran Forkompinda melainkan sambutan kunjungan inipun ikut dihadiri oleh Forkompinca dan masyarakat yang sangat antusias untuk melihat.

(A H)

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

In Memoriam Prof Drs H. Malik Fadjar, Arsitek Reformasi '98

Sat Sep 12 , 2020
Kliknusantara.com | Prof Drs Malik Fadjar mantan Mentri Agama RI, team Dewan Penasehat Presiden dan mantan Pimpinan Pusat Muhammadiyah wafat pada 8 September 2020. Umat Islam merasa kehilangan, paling tidak pada Yayasan masjid Al Ijtihad, Tebet mas Indah, Jakarta, tempat pengabdian Malik yang bertetangga dekat rumah duka. Beliau Arsitex gerakan […]