Dandim PPU Serahkan Rumah Hasil Rehab Koramil Waru, Lamin Meneteskan Air Mata

Kliknusantara.com | PENAJAM – Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, SIP. secara resmi menyerahkan rumah hasil rehab Koramil 0913-02/Waru kepada Warga Desa Sesulu dalam rangka karya Bakti RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) kepada Lamin (70 thn) yang berlokasi di Desa Sesulu RT 04 Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim.Kamis (05/11/2020).

Dalam sambutannya Dandim Penajam Paser Utara (PPU) mengatakan, ”terima kasih atas kinerja Babinsa dan Danramil Waru beserta warga yang sudah membantu merehab rumah bapak Lamin yang di wakafkan oleh Bapak Mansur,” ujarnya.

“Kinerja Babinsa melakukan Kegiatan rehab rumah ini sangat membantu warga yang kurang mampu yang ada di wilayahnya, dengan adanya bedah rumah ini yang tadinya rumah tidak layak huni menjadi layak huni,” ungkap Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho.

Sementara itu Lamin selaku penerima rehab rumah menyampaikan,” Terima kasih banyak kepada Bapak Komandan Kodim beserta Danramil, Bhabinsa dan warga yang sudah membantu merehab rumah kami, semogah Allah SWT yang membalasnya. Kami sangat bersyukur sekali atas kepedulian bapak TNI yang sudah merehab rumah kami, sekali lagi terimakasih,”tutur Lamin dengan haru sampai meneteskan air mata.

Rehab rumah yang di laksanakan merupakan Karya Bakti TNI Koramil 0913-02/Waru dengan tema, ”Melalui kegiatan karya bakti yang adaptif kita ciptakan ruang, alat dan kondisi juang yang tanggung“

Dalam kegiatan peresmian rehab rumah tersebut di hadiri oleh, Danramil Waru Kapten Inf Slamet, Danramil Kapten Inf Martono, Kades Sesulu Khariansyah, Para Babinsa Waru dan Para Staf Desa Sesulu beserta Warga sekitar.

Sumber Penrem 091/ASN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bantuan BPUM UMKM Diperpanjang Hingga Akhir November

Fri Nov 6 , 2020
Kliknusantara.com | BEKASI – Kepala Dinas Koperasi dan Umkm Kabupaten Bekasi, Iyan Supriyatna mengatakan program bantuan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) Rp 2.4 Juta yang diberikan kepada pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 diperpanjang hingga akhir November 2020. “Memang program ini di perpanjang sampai akhir bulan november 2020 ini,”kata dia […]