Cek Titik Nol, Kades Semeteh: Akses Jalan Dusun 4 Segerah Dibangun

Cek Titik Nol, Kades Semeteh: Akses Jalan Dusun 4 Segerah Dibangun

Kliknusantara.com | MUSI RAWAS -Pemerintah Desa Semeteh dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Propinsi Sumatera Selatan, selalu peduli dengan kepentingan masyarakatnya. Terutama mengenai perekonomian sehingga terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat, seperti akses jalan dan jembatan untuk memperlancar proses mata pencarian masyarakat.

Seperti jalan menuju dusun 4 Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, dimana jalan tersebut merupakan akses satu-satunya jalan bagi warga untuk mengangkut hasil pertanian. Sehubungan jalan tersebut sudah rusak maka Pemerintah Desa selalu berupaya agar jalan tersebut segera di bangun.

Atas upaya Pemerintah Desa melalui Pemerintah Kabupaten, Alhamdullilah jalan tersebut sudah dilakukan titik nol kemudian akan segerah di bangun jalan beton.

Armansyah Kades Semeteh melalalui telpon menjelaskan, jalan tersebut sudah dilakukan titik nol, tentunya akan segerah dibangun dalam waktu dekat ini.

“Insyaallah dalam pertengahan bulan ini pembangun jalan beton sudah mulai dikerjakan, seharusnya setelah titik nol langsung dibangun dikarenakan ada halangan cuaca hujan terus sehingga ada penundaan sedikit,” ungkap Armansyah kepada tim liputan Desa Membangun, Sabtu (10/10/2020).

Lanjutnya, pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas selalu memikirkan dan peduli kepentingan masyarakat, terimah kasih kami ucapkan Kepada Bupati Musi Rawas yang ikut serta berpartisipasi membenah dan membangun Desa Semeteh.

“Kepada masyarakat Desa Semeteh setelah jalan tersebut selesai dibangun saya berharap agar dapat dirawat bersama-sama,” pungkasnya……(Znr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bertema '10102020', Kodim 0913/PPU Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Jalan Santai

Sat Oct 10 , 2020
Kliknusantara.com|PENAJAM – Guna mencegah penyebaran penularan dan merebaknya Covid-19, Kodim 0913/PPU melaksanakan kegiatan olahraga jalan santai guna meningkatkan imunitas tubuh yang bertajuk 10102020 dengan berhadiah utama sepeda dan kulkas yang diikuti oleh anggota dan keluarga besar Kodim 0913/PPU, Sabtu (10/10/2020). Kegiatan ini di gelar Kodim 0913/PPU kali ini melibatkan anggota […]