Cegah Penyebaran Corona, Koramil 1905/Jatiluhur – Kodim Purwakarta Gelar Posko PAM Covid-19

Kliknusantara.com|Purwakarta_Jabar – Kedisiplinan masyarakat terhadap kasus Covid-19 semakin berkurang padaha disisi lain kasusnya meningkat. Tanggap Koramil 1905/Jatiluhur – Kodim 0619/Purwakarta segera melaksanakan giat PAM covid 19. bersama anggota polres Purwakarta.di Area sekitar Rumah Makan Ciganea.

Anggota TNI melalui Koramil 1905/Jatiluhur – Kodim 0619/Purwakarta yang ditugaskan adalah Sertu tatang dan Serda Pepen Hermawan pada Rabu (26/08/2020) mengatakan bahwa pengamanan ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 melalui penegakan kedisiplinan,

Danramil 1905/Jatiluhur Kapten Inf Gunawan Menegaskan “wilayah ini harus segera diantisipasi, jangan sampai teritorial Koramil 05/Jatiluhur ada yang terpapar karena Covid-19, melalui anggotanya yang bertugas di Pos PAM maka pencegahan ini harus dilakukan dan dilaksanakan”.

“Karena TNI sayang rakyat terutama yang ada di wilayahnya Khususnya Koramil 1905/Jatiluhur dengan adanya pos ini mudah-mudahan tingkat kedisiplinan masyarakat terhadap Covid-19 bisa lebih memahami dan mengerti bahayanya demi orang banyak,” tambah Danramil.

Kegiatan ini dilakukan karena kepedulian terhadap sesama agar senantiasa dimasa Pandemi ini selalu waspada terhadap kesehatan, maka jagalah kesehatan, jaga jarak aman, sering cuci tangan atau selalu membawa hand sanitizer dan tetap ikuti protokol Kesehatan, sehingga tetap aman dan kondusif.

(A H)

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hari Kedua Kunker di Riau, Kabaharkam Polri Cek Langsung Kampung Tangguh Nusantara di Rokan Hilir

Wed Aug 26 , 2020
Kliknusantara.Com|Rokan Hilir – Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, cek langsung kondisi Kampung Tangguh Nusantara (Gerakan Jaga Kampung) di Desa Balam Jaya, Kecamatan Balai Jaya Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, di hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Riau, Rabu, 26 Agustus 2020. Dalam kesempatan ini Kabaharkam Polri sekaligus ingin […]