Cantik Dalam Balutan Hijab, Five Vi Kini Tampil Anggun Setelah ‘Hijrah’

Kliknusantara.Com | Sosok artis Five Vi tampil dalam suasana berbeda dari penampilannya yang di kenal publik dan penggemarnya. Kini ia tidak lagi tampil sexi seperti umumnya para selebriti. Balutan hijab pakaian syar’i melekat mantap menutupi tubuh si cantik jelita ini.

Belum lama ini, Five Vi mendapatkan hidayah untuk hijrah dari kehidupan lamanya. Ia mulai memperdalam ilmu Islam dan mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari, termasuk cara berpenampilan. Ia tak lagi mengumbar auratnya.

“Kemudian Desember 2019 aku memutuskan untuk berhijab sekaligus meminta kepada semua orang yang punya foto aku di zaman dahulu kala, dihapus. Aku umumin itu di media sosial,” ucapnya dalam sebuah kesempatan.

“Jadi aku mulai hijrahnya itu Oktober 2019 kemarin. Nah aku mulai putusin ikut kajian atau pengajian dulu,”kata Five Vi kepada salah satu media online ketika ditemui di gedung Stasiun TV swasta, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020).

Five Vi kini meninggalkan label yang melekat selama berkarier di dunia hiburan dengan tampil berhijab dan bahkan bercadar. Ia mengatakan hatinya damai dan tentram setelah memutuskan untuk berhijrah dan mendalami ilmu agama Islam.

“Alhamdulillah kehidupan aku sekarang lebih baik. Karena aku merasa ilmu yang menarik aku menjadi muslimah yang baik,” ujar Five Vi.

Dengan pilihnnya saat ini, Five Vi ingin benar-benar hidup dalam tuntunan agaama. Sayangnya tak semudah yang dibayangkan. Ada saja yang usil memposting gambar penampilan sang artis di masa lalu.

Instagram Story Five Vi, (Instagram @five_vrachmawati) “Akun ini telah memosting foto-foto lama aku dengan membandingkan penampilanku sekarang dengan menjadi muslimah sejati,” ungkapnya.

“Jika memang masih menolak aqidah yang ditetapkan Allah, tapi tak sepantasnya mengumbar aib dari masa lalu seseorang yang telah bertaubat,” lanjutnya.

Akibat unggahan oknum warga net itu membuat Five Vi tak nyaman. Ia pun mengaku tak akan tinggal diam dan siap melaporkan warganet tersebut ke pihak berwajib.

“Saudara-saudaraku seiman bantu sebisamu dalam membela kebenaran, atau bantu aku dalam melaporkan hal ini dalam penyalahgunaan UU ITE,” demikian postingan Five Vi di Instagram.

Sebelumnya, Five Vi mengaku telah memperingatkan warganet untuk tak mengunggah fotonya sebelum berhijrah. Five Vi bahkan meminta warganet untuk menghapus foto-foto lamanya….. (Red).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Momentum HUT RI, Pelajar Islam Indonesia Prov. Sulteng Launching Program CIP

Tue Aug 18 , 2020
Kliknusantara.Com | Sulawesi Tengah – Dalam momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Pelajar Islam Indonesia Sulawesi Tengah melaunching program sosial bertajuk Cendekia Islamic Project (CIP), Senin (17/8). Kegiatan yang digelar di Desa Ape Maliko itu dihadiri langsung Ketua Umum PII Sulteng, Fahmi Yusuf. Menurutnya, agenda CIP adalah program pendidikan […]