Camat Tirtamulya Serahterimahkan Bantuan Sosial Kepada Desa dan Kelurahan

Camat Tirtamulya, Dindin Rachmady didampingi Ketua PKK Kecamatan Tirtamulya dan Dua Kepala Desa beserta Ketu PKKnya, Kamis 21 Mei 2020

Kliknusantara.com [Karawang – Jabar] – Bantuan Sosial kepada masyarakat diantaranya Bantuan dari Kemensos RI, Provinsi, Kota/Kabupaten, Dana Desa dan Para Donatur yang perduli terhadap masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19.

Penerapan penyaluran bantuan tersebut Dindin Rachmady selaku Camat Kecamatan Tirtamulya tidak tinggal diam. Ia turun kelapangan melihat warganya yang ada di 10 desa dan kelurahan melalui kegiatan monitoring.

Langkanya itu untuk memastikan bahwa bantuan tersebut sampai kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan terdampak covid-19.

Dindin saat menyerahterimahkan bantuan dari ASN, CSR, Bank BJB dan Persatuan Masyarakat Tionghoa kepada beberapa kepala desa/kelurahan berharap bantuan menjadi manfaat dan bisa mengurangi sedikit beban masyarakat yang ada diwilayah kecamatan Tirtamulya.

mengucapkan Terimakasih Kepada Tim Monitoring yaitu Camat dan para donatur serta bantuan lainnya. ‘tutur dindin(21/05/2020)

Seperti diungkapkannya, Ahmad Wijaya Selaku Kepala desa Citarik beserta ketua Rt.02/01 Desa Citarik, Rahmat mengucapkan Terimakasih Kepada Tim Monitoring yaitu Camat dan para donatur pada Kamis (21/05).

Hal yang sama juga dengan Adhi Hidayat, Kepala Desa Parakan dan Nano Karno, Kepala Desa Karang Sinom.

Sementara itu, Dewi Susanti Selaku Ketua PKK Kecamatan melakukan hal yang sama yaitu menyerahterimahkan bantuan dari PKK Provinsi untuk didistribusikan kepada PKK di tingkat Desa/Kelurahan yang ada di Tirtamulya dan berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid-19.

Dewi sartika Selaku Ketua PKK Desa Parakan dan Nurhayati selaku Ketua PKK Desa Karang Sinom, mengucapkan terimakasih dan berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang ada di wilayahnya. (AH).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Doyan Beli Dan Koleksi Mobil Baru? Begini Penampakan Pasarnya Dimasa Pandemi Corona

Sun May 24 , 2020
Kliknusantara.com [Jakarta] – Penjualan otomotif dalam negeri sebelum wabah Covid-19, sangat laris. Bahkan setiap ada keluaran terbaru dsri berbagai merek, langsung di serbu pembeli. Lantas bagaimana situasinya setelah begitu terdampak Pandemi Covid-19 di Tanah Air? Nampaknya saat pandemi, selera pembelian merosot drastis. Penurunan angka penjualan turun drastis. Mengacu data Gabungan […]