Butuh Perhatian Pemerintah, Jalan Poros Di Kecamatan Tebing Tinggi Membahayakan

Kondisi jalan poros di Kecamatan Tebing Tinggi yang membutuhkan perhatian pemerintah daerah.

Klik Nusantara Com | MUSI RAWAS – Berhati-hatilah jika melalui jalan poros di Kecamatan Tebing Tinggi. Tepatnya di Dusun Pance yang mengarah ke Lampar Baru Talang Padang.

Kondisinya sangat rawan membahayakan penggunaan jalan. Pasalnya permukaan jalan mengalami kerusakan parah. Lubang di berbagai titik dan tergenang air.

Pantauan awak media belum lama ini, saat melalui jalanan rusak itu, sejumlah pengendara harus mengerem laju kendaraannya. Meski demikian, bagi mereka yang kurang mengetahui kondisi jalan, terpaksa melewati lubang tersebut.

Ramainya pengguna jalan melalui tempat itu, sehingga para pengendara mesti ekstra hati-hati dan wajib mengurangi kecepatan kendaraan. Hal itu untuk menghindari terperosok di lubang menganalga tertutup genangan air.

Untuk menghindari jatuhnya korbankecelakaan lalu lintas dijalan tersebut, pihak terkait dari instansi pemerintah mesti turun tangan untuk segera mengatasinya.

(Harini w.n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kementan Luncurkan Bank Pakan Dukung Swasembada Protein Hewani

Thu Nov 26 , 2020
Kliknusantara.com | LOMBOK TENGAH – Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mendukung swasembada protein hewani dan meningkatkan kualitas dan produksi ternak dengan meluncurkan Bank Pakan. Hal ini juga sesuai dengan kerangka kebijakan pembangunan pertanian utamanya sub sektor peternakan yang berkontribusi mewujudkan ketahanan pangan melalui penyediaan protein hewani asal ternak. Direktur Jenderal […]