Bupati Resmi Lantik ABPEDNAS Cabang Purwakarta Untuk Menjadi Wadah BPD Dan Bamusdes

Bupati Resmi Lantik ABPEDNAS Cabang Purwakarta Untuk Menjadi Wadah BPD Dan Bamusdes

Kliknusantara.com |PURWAKARTA – Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Purwakarta di gelar di Pendopo Pemda Purwakarta,

Prosesi Pada kegiatan tersebut dihadiri Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika didampingi Sekda Purwakarta, Kepala Dinas DPMD, Ketua APDESI kabupaten Purwakarta dan perwakilan unsur muspida lainnya.

Pada kegiatan tersebut Bupati Purwakarta memberikan arahan kepada seluruh pengurus dan anggota Abpednas agar senantiasa bisa bekerja lebih bai.

Apalagi saat ini BPD atau Bamusdes yang ada di Purwakarta telah menorehkan sejarah karena telah mempunyai wadah baik ditingkat Kabupaten,Provinsi maupun Nasional,” ungkap Ambu. Selasa (27/10/2020).

H. Deden Samsudin, SH., selaku Ketua Umum Abpednas, pada kesempatan yang sama dalam sambutannya menyampaikan, “sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika yang telah banyak membantu sehingga terlaksananya pelantikan pengurus DPC Abpednas Kabupaten Purwakarta”,

“Selanjutnya semoga saja dengan adanya wadah bagi para anggota BPD atau Bamusdes di Kabupaten Purwakarta ini akan lebih bisa meningkatkan kinerja Bamusdes atau BPD dalam menjalankan tupoksinya,” ujar Ketum Abpednas Deden dalam sambutannya.

Dede Mulyadi selaku Ketua DPC Abpednas kabupaten Purwakarta yang baru dikukuhkan atau dilantik menyampaikan, “Alhamdulillah, saya bersyukur akhirnya BPD atau Bamusdes ini mempunyai wadah yang bisa dimanfaatkan untuk para anggota BPD atau Bamusdes yang ada di Purwakarta untuk saling berbagi informasi, baik itu tentang aturan yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan desa maupun berbagai masalah yang berkaitan dengan tupoksi BPD atau Bamusdes itu sendiri”.

Lebih lanjut Dede Mulyadi menyampaikan, “kita juga akan bermitra dengan Apdesi yang mewadahi para Kepala Desa untuk bersinergi dan saling melengkapi agar keberadaan Abpednas dan Apdesi bisa lebih meningkatkan percepatan pembangunan didesa”.

“Yang mana akhirnya dengan pembangunan itu bisa lebih meningkatkan kesejahtraam
masyarakat,” imbuh Dede.

(A H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

H2G Ajak Jurnalis Doakan Kesembuhan Cabup 01 Hj. Ratna Mahmud

Wed Oct 28 , 2020
Kliknusantara.com | MUSI RAWAS- AcaraPertemuan calon Bupati H2G kepada para pihak media Musi Rawas yang diselenggarakan di Marga Mulya, Rabu (28/10/s2020) sore. Dalam acara tersebut ditujukan bahwasanya H2G begitu simpati dengan keadaan Musi Rawas ini yang masih berjuang untuk melawan covid 19 dan calon bupati H2G sangat sedih dengan keadaan […]