Bupati Bekasi Terima 500 Ribu Tablet Vitamin C Untuk Logistik Covid-19

Bupati Bekasi saat Terima 500 Ribu Tablet Vitamin C Untuk Logistik Covid-19 dari perusahaan farmasi

Kliknusantara.com | BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima bantuan logistik untuk penanganan Covid-19 berupa 500.000 tablet vitamin C dari PT. Triman Pharmaceutical Industry.

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja berharap bantuan vitamin C tersebut dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi dalam menjaga dan meningkatkan imunitas di masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah pada hari ini PT. Triman memberikan bantuan kepada warga Kabupaten Bekasi berupa 500.000 tablet vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh,” kata H. Eka usai menerima langsung donasi dari PT. Triman Pharmaceutical Industry di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Rabu (04/11/202) pagi.

Bupati mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi agar di masa pandemi ini untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat.

“Salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin C, supaya daya tahan dan imunitas kita tetap terjaga. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Mudah-mudahan kita selalu diberi kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu data terbaru dari laman pikokabsi.bekasikab.go.id, Selasa, 3 November 2020, tercatat jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi bertambah 37 orang, sedangkan warga yang sembuh bertambah 42 orang.

Selain itu ada tambahan 1 kasus positif yang meninggal dunia sehingga jumlahnya menjadi 71 orang.

Jumlah kasus aktif di Kabupaten Bekasi turun dari 185 menjadi 179 atau berkurang 6 orang.

Pasien positif yang dirawat di rumah sakit berkurang 10 orang tersisa 80 orang. Sementara warga yang isolasi mandiri bertambah 4 menjadi 99 orang.

Total kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Bekasi 4.680 orang. Sebanyak 4.430 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh, 71 meninggal dunia dan 179 dalam perawatan.

( Yudi Kurniawan/A H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dari Kebun Sendiri, Polsek Lampasio Bagikan Jagung Kepada Warga Terdampak Banjir dan Covid-19

Wed Nov 4 , 2020
Kliknusantara.com | TOLITOLI – Polsek Lampasio Polres Tolitoli dipimpin Kapolseknya, Ipda Haerul, SH., panen jagung dan hasilnya dibagikan kepada warga masyarakat, Selasa (3/11/2020). Jangung yang dipanen adalah hasil penanaman oleh Polsek Lampasio pada Bulan Agustus silam, dalam rangka mendukung ketahanan pangan di Kabupaten Tolitoli ditengah situasi dampak pandemi covid-19 saat […]